Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ae127ce374b46e11000052/cerita-ngakak-mahasiswa-beberapa-pulau
Smile cerita ngakak mahasiswa beberapa pulau
ada 5 mahasiswa dari berbagai penjuru nusantara...ada dari papua, maluku, jawa, ambon, manado,....sedang pade ngumpul ni critanye di pinggiran pantai...mereka pada jomblo semua (jomblo bukan pada humo gan), makanya kagak ada yg ngapel...jadi,singkat cerita gan, mreka kangen dan pengen ngebanggain salah satu ciri khas minuman dari tiap kota asal mereka...memesan lah mereka pada sebuah kedai kecil...
Mahasiswa Papua : bang,,,ALE_ALE satu ya...saya haus punya tenggorokan...
Mahasiswa Manado : saya pesan KRATINGDAENG nya yang dingin satu bang...
Mahsiswa Maluku : saya juga pesan satu bang, saya sudah lama tidak minum EXTRAJOOO....
Mahasiswa Jawa : mas, MARIMASnya 1 ya maas, egk pake lama ....
lalu,,,Mahasisswa Ambon bingung,,karena dia tidak tau ntah apa kebanggaan minuman dari daerah asalnya...karena dia bingung, maka dengan muka menunduk dan suara yang samar-samar ...............
Mahasiswwa Ambon : Bang, BETA-DINnya 1 bang,(ambon dikenal dengan khasnya panggilan saya "BETA )...



Maaf Gan, bukan maksud menghina, tai malah bentuk suatu keakraban antra mahasiswa dari berbagai pualu, dan ini malah menjadi inspirasi kita biar tidak ada lagi perpecahan karena adanya perbedaan yang malah buat kita pecah... MERDEKA
bhineka tungga ika



Piala AFF 2012, Ku Yakin Hari Ini Kita Menang
cerita ngakak mahasiswa beberapa pulau

mayan ngakak gan
...
masa betadin gan
kebetulan ane dilahirkan di ambon jadi mudeng
Wahhhh....
Ada aja nii agan stu ini....
mayan gan
wkwkkwwkkwkw betadin di minum kwkwkwkwk
lucu gan
singkat, jelas
mantaappp gan....kocak banget
hahaha mati tuh minum betadin
jiaaa asli bikin gan
lucu abis gan
duh..., ane gak mudeng nich. tapi ya tetap aja ane ikutan
menghargai perbedaan
mkstnya yg mahasiswa JAWA ama MAKASSAR gimana ya gan ?
boseddd obat luka di minumm
asli gan kocak
bisa aja si agan
Wkwkwk hahaha sumpah ngakak bener dah
×