alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ae127ce374b46e11000052/cerita-ngakak-mahasiswa-beberapa-pulau
Smile 
cerita ngakak mahasiswa beberapa pulau
ada 5 mahasiswa dari berbagai penjuru nusantara...ada dari papua, maluku, jawa, ambon, manado,....sedang pade ngumpul ni critanye di pinggiran pantai...mereka pada jomblo semua (jomblo bukan pada humo gan), makanya kagak ada yg ngapel...jadi,singkat cerita gan, mreka kangen dan pengen ngebanggain salah satu ciri khas minuman dari tiap kota asal mereka...memesan lah mereka pada sebuah kedai kecil...
Mahasiswa Papua : bang,,,ALE_ALE satu ya...saya haus punya tenggorokan...
Mahasiswa Manado : saya pesan KRATINGDAENG nya yang dingin satu bang...
Mahsiswa Maluku : saya juga pesan satu bang, saya sudah lama tidak minum EXTRAJOOO....
Mahasiswa Jawa : mas, MARIMASnya 1 ya maas, egk pake lama ....
lalu,,,Mahasisswa Ambon bingung,,karena dia tidak tau ntah apa kebanggaan minuman dari daerah asalnya...karena dia bingung, maka dengan muka menunduk dan suara yang samar-samar ...............
Mahasiswwa Ambon : Bang, BETA-DINnya 1 bang,(ambon dikenal dengan khasnya panggilan saya "BETA )...



Maaf Gan, bukan maksud menghina, tai malah bentuk suatu keakraban antra mahasiswa dari berbagai pualu, dan ini malah menjadi inspirasi kita biar tidak ada lagi perpecahan karena adanya perbedaan yang malah buat kita pecah...emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup MERDEKA emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakak bhineka tungga ika emoticon-Ngakak



Piala AFF 2012, Ku Yakin Hari Ini Kita Menang
cerita ngakak mahasiswa beberapa pulau

mayan ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak masa betadin gan
emoticon-Ngakak kebetulan ane dilahirkan di ambon jadi mudeng emoticon-Ngakak
Wahhhh....
Ada aja nii agan stu ini....
emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin mayan gan
wkwkkwwkkwkw betadin di minum kwkwkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lucu gan emoticon-thumbsup
singkat, jelas emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mantaappp gan....kocak banget
hahaha mati tuh minum betadin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiaaa asli bikin emoticon-Ngakak gan
lucu abis ganemoticon-Ngakak
duh..., ane gak mudeng nich. tapi ya tetap aja ane ikutan emoticon-Ngakak
menghargai perbedaan
mkstnya yg mahasiswa JAWA ama MAKASSAR gimana ya gan ?
boseddd obat luka di minumm emoticon-Ngakak
asli gan kocak emoticon-Ngakak
bisa aja si agan emoticon-Ngakak
Wkwkwk hahaha sumpah ngakak bener dah