alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50adee43631243501a00002b/penyelundupan
PENYELUNDUPAN
PENYELUNDUPAN

Seorang yang bernama Kobul melintasi pos perbatasan suatu negara yang sangat ketat terhadap setiap orang asing yang melintas. Mereka tidak mau para penyelundup masuk dengan mudah ke negara mereka. Kobul bersepeda dan membawa dua tas besar di pundaknya.

Tentara perbatasan segera memerintahkan dia untuk berhenti.

"Pinggirkan sepedamu itu. Saya ingin bertanya, apa isi kedua tas itu?"

"Pasir," jawab Kobul.

Tentara itu tidak percaya begitu saja. Mereka membongkar kedua tas itu, dan benar, mereka menemukan pasir di dalamnya. Akhirnya mereka
melepaskan Kobul dan membiarkan dia melintasi perbatasan menuju wilayah negara tersebut.

Keesokan harinya, kejadian yang sama berulang kembali. Tentara perbatasan menghentikan sepeda Kobul dan bertanya, "Apa yang kamu
bawa?"

Kobul menjawab, "Pasir."

Tentara-tentara itu memeriksa dengan teliti kedua tas itu dan tetap menemukan benda yang sama -- pasir.

Kejadian yang sama berulang kali terjadi hingga 3 tahun lamanya.
Akhirnya, Kobul tidak muncul lagi dan tentara Israel itu menjumpainya sedang bersantai ria di luar kota negara tersebut.

"Hei, kamu yang suka bawa pasir," tegur tentara perbatasan itu. "Saya menduga kamu selama ini membohongi saya saat melintas perbatasan. Tapi saya selalu menemukan pasir di dalam tasmu. Selama 3 tahun, saya
sepertinya menjadi gila, tidak bisa makan atau tidur memikirkan barang selundupan kamu itu. Baiklah, ini di antara kita berdua saja! Saya mau tanya, apa sih yang kamu selundupkan tiap hari selama 3 tahun?"

Kobul menjawab dengan kalem, "Sepeda!"
emoticon-Ngakak bodo banget tentaranya
hahah sepeda emoticon-Ngakak
wkwkkwkwk emoticon-Ngakak ane gan. wkkwkwk emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan. ehehe emoticon-Big Grin
keep posting gan emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
asli kjocak ini jokeemoticon-Ngakak
hahah kcoak dah gan emoticon-Ngakak

gokil ceritanya gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiakakkaka
nice joke gan...
picnhya yg di seluindupin gan emoticon-Ngakak
nampang pekiwan aja deh tapi lucu gan bikin ngagaka
lucu bgt gan ane ampe ngakak PENYELUNDUPAN
sumpah gila
lucu dan koplak emoticon-Ngakak
kacau ne perut ane mules
gara gara ngakak emoticon-Ngakak
cacat banget tuh joke ente gan emoticon-Ngakak
beneran deh emoticon-Ngakak
keren banget emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
hahahahahahaaa emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Bisa aja lu gan bikin jokes emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak bikin nyengir gigi ane emoticon-Big Grin
mantap dah

wkwkkww
emoticon-Ngakak wkwkkwk lumayan lah tapi gak begitu
tentaranya bodoh! wkwkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak