Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ade6735b2acf624c0000f0/penyakit-kelamin
Penyakit Kelamin
Penyakit Kelamin

Seorang bapak dengan terburu-buru menelpon dokter
kelamin kenalannya.

Bapak : " Dok, saya pikir anak laki-laki saya menderita
penyakit kelamin. "

Dokter : " Dengan siapa ia berhubungan badan ? "

Bapak : " Satu-satunya wanita yang telah dikencaninya
adalah pembantu kami. "

Dokter : " Kalau begitu bawa anak laki-laki anda ke sini
untuk saya obati. "

Bapak : " Tapi Dok . . . . . saya juga pernah berkencan
dengan pembantu kami. Dan saya merasakan gejala sakit
yang sama . . . "

Dokter : " Hmmmm . . . kalau begitu kamu dan anakmu
harus ke sini. "

Bapak : " Yang terakhir dok . . . , istri saya juga pernah
berkencan dengan pembantu kami . . . Jadi saya pikir dia
juga sudah tertular penyakit kelamin. "

Dokter : " Yaaa ammpun . . . berarti saya juga kena dong !
"

doknternya bego banget
pic nya brayyyyyy.....Penyakit Kelamin


keep posting dg style kamu brayyy.....Penyakit Kelamin
hahaha bego banget tuh dokter
:

keep posting gan

permisi sekalian gan titip Lapak Sepatu Futsal Klub..


SEPATU FUTSAL ALL CLUB JUVE INTER MILAN MADRID BARCA ARSENAL CHELSEA MU

GA MASUP NYESEL GAN
hahhaha dokter sama aja deh
Spoiler for yuk cari barang-barang unik dan keren disini:
lha brati si dokter pernah ama istrinya pasien

Bisa Aja Gan.....
Good Joob
wkwkwkwkwk, koplak dokternya
penyakit menular yaaaa
dan bersangkutan satu sama lain
wakakak koplak bener nie
Quote:Original Posted By bukanmomodbiasa
penyakit menular yaaaa
dan bersangkutan satu sama lain



nice jokes gan ..

sebagai kaskuser yang baik
ane selalu berusaha membudayakan komeng dan

thank's yah gan ..keep posting


kocak gan
parah dokternya.. jujur bener
wakakak koplak tuh dokter

Thumbs up 

Quote:Original Posted By beket
pic nya brayyyyyy.....Penyakit Kelamin


keep posting dg style kamu brayyy.....Penyakit Kelamin



jokes ente bener-bener mantabz gan
ga ngbosenin


hahahah koplak dah
hahah asli bikin
Lumayan bikin ditunggu trit laennya
kocak banget gan