alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50adb3b30c75b4873c0000b2/cara-cowok-menghadapi-cewek-menangis
Cool 
Cara Cowok Menghadapi Cewek Menangis
Menurut beberapa type cowok, salah satu cara ngadepin boken yang suka netesin air mata, nih
cara terjitu:

Cowok Cuek: "Biarin Aja,paling ntar diam sendiri"
Cowok Naif: "Beliin gulali sama balon warna-warni"
Cowok Jaim: "Plz dunk jangan bikin malu gue,masa nangis sih"
Cowok gak sabaran: "Hari gene masih nangis,plzzz dech!!?"
Cowok Sensitif: "Ikutan Nangis N memble"
Cowok ahli Hipnotis: "Saya hitung 1,2,3...dihitungan ketiga anda melupakan semuanya... lupakan
semuanya... lupakan... OK!"
Cowok Pasrah: "Terserah Lo deh!!!"
Cowok Idaman: "Menangislah sepuasnya dipundakku, sambil tangannya melingkar melindungi si
cewe (kadang meraba)"
Cowok Tajir: "Beliin Mobil, Handphone..."
Cowok Romantis: "Bacain Puisi, dinyanyiin lagu NINA BOBO"
Cowok Horny: "Dibaringin ditempat tidur del el el"
Cowok Bete: "Dipeluk sambil dibisikin `kita putus aja ya` abisnya kamu cengeng banget sih say"
Cowok Narsis: "Sibuk ngambil foto diri sendiri pake BB Tourch"
Cowok Dermawan: "Ngeluarin recehan sembari bilang May God Bless You..."
Cowok Kere: "Sory nih yang,aqu ga bisa beliin tissu..."
Cowok Santri: "Astagfirullah....tabahkan hatimu dinda."
Cowok Kritis: "Nanya ada paan sih? siapa? kenapa? dimana? kemana? kok bisa sih? ya udah...
ambil positifnya aja lah"
Cowok tulalit: "Kamu nangis dapet bonus apa ditinggal mati sih? Hiiii...kamu bisa juga nangis
yah?"
Cowok Matre: "Cewe kere Lo... nangis mulu nyusahin gue doank"
Cowok Kejam: "Hehehehe... ini belum seberapa sayang...nanti aku bisa bikin kamu tambah
sengsara sampe meraung-raung... lebih parah lagi... mau nangis lagi?"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buset sadis bener cowoknya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah banget tuh gan yg cowok kejam emoticon-Takut







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
malu cobainnya ganemoticon-Ngakak
yang terakhir kejem gan wkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak daroipada maho gans emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
sadis amat emoticon-Ngakak
paraaahhh tapi lucu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Cowok Ahli Hipnotis emoticon-2 Jempol
like it..nice jokes

kretif

Wahh lucu jg gan..kretif jg..kira2 ane tipe yg mana yahh..hehehe
sadessss tuhhh cwonya emoticon-Ngakak
mantab gan..
cowok yang kejam parah banget gan emoticon-Ngakak
sadis banget dah emoticon-Ngakak
Pasti ne TSnya tipe yang terakhir... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sore sore adem begini
kocak gan emoticon-Ngakak
untung ane bukan salah satu di atas
krn ane cewe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan...bisa buat ngurangin stress.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin