Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50adac4d572acf6c39000101/masuk-gan-ada-si-iteng-ngakak-mode-on
Thumbs up masuk gan ada si iteng ngakak mode on
mudah2an ga dan bisa membuat agan2 sedikit

si iteng dari bandung ke jakarta untuk bantu2 tantenya yang sedang hamil.padahal si iteng tidak bisa berbahasa indonesia yang baik dan benar.

tante : teng...iteng...
iteng : iyah, ateu
tante : belikan tante buah mangga ke pasar (ngidam gan)
iteng : iyah, ateu
tante : minta ditemenin sama si lia (anak tante) ya.
iteng : enggak usah ateu, iteng mah sudah biasa ini ke pasar mah.

saat pulang di gang ada pemuda2 komplek sedang nongkrong.

iteng : punten kang....
pemuda2: mangga..... neng (bersamaan)
iteng : kok pada tahu iteng bawa buah mangga (dalam hati)

karena tidak mau dikatakan sombong (maklum pendatang) akhirnya iteng memberikan semua buah mangga itu ke pemuda2 yang sedang nongkrong.

iteng : mangga atuh kang.
pemuda2 : ?

iteng ke pasar lagi

ternyata pemuda2 komplek masih ada

iteng : punten lagi kang...
pemuda2 : mangga lagi....neng (bersamaan)
iteng : kok masih pada tahu ajah iteng bawa mangga (dalam hati)

lagi2 buah mangga itu diberikan lagi

iteng : mangga lagi kang..
pemuda : ??

iteng ke pasar lagi, tapi kali ini punya ide supaya buah mangganya tidak di minta sama pemuda2 komplek.

dirumah, tante si iteng kesal karena daritadi si iteng belum pulang juga. akhirnya menyuruh lia ke pasar(takut terjadi apa2)

dipasar lia bertemu dengan si iteng

lia : teng...iteng
iteng : eh teh lia
lia : kok lama banget sih beli mangga doang?
iteng : ini teh, buah mangganya dimintain mulu sama pemuda2 komplek
lia : di mintain gimana maksud kamu ?... itu kok kamu beli apa??
iteng : tenang saja teh, kali ini mah bakal berhasil (sambil senyum penuh percaya diri)

seperti biasa di gang pemuda2 itu masih nongkrong.

iteng : itu teh pemuda2 nya
lia : oh itu
iteng : punten kang....(teriak semangat)
pemuda2 : manggaaaaa lagi...neng (semangat juga)
iteng : hihihi (iteng tertawa kecil)
Spoiler for eng ing eng:
.

pemuda2 : ???
lia : ???
iteng : iteng tea atuh dilawan, moal bisa dibobodo deui

MANGGA AGAN2
hahahahaha iteng nya teh oon tea
parah banget si teng.. itu lugu aapa bego ya...
mangga ketawa
di sundul dulu ah biar agak rame

masuk gan ada si iteng ngakak mode on
wakakakak! bisa aja nih si agan ane juga ngakak bacanya!

iteng oon...
hahahaha...aneh2 aja..
hahaha...dodol bener tuh si iteng...namany iteng nga banget dah

mangga itu kan silahkan, bukan buah mangga
bacanya bikin gan




biar exis
kocak gan
kocak gan
wkwkkw dasar iteung..
koplak..
ane bantu dah..
Dikenyot gan Mangganyaaa....
yang bego siapa??
iteng apa TS?
jelas2 orang bandung masa ga tau artinya mangga
kocak parah gan
iteng nya bego amat



Original Posted By bogealx
Keep Calm and Go ISO
wakakaka, iteng@
×