alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50adac4d572acf6c39000101/masuk-gan-ada-si-iteng-ngakak-mode-on
Thumbs up masuk gan ada si iteng ngakak mode on
mudah2an ga emoticon-Blue Repost dan bisa membuat agan2 sedikit emoticon-Ngakak

si iteng dari bandung ke jakarta untuk bantu2 tantenya yang sedang hamil.padahal si iteng tidak bisa berbahasa indonesia yang baik dan benar.

tante : teng...iteng...
iteng : iyah, ateu
tante : belikan tante buah mangga ke pasar (ngidam gan)
iteng : iyah, ateu
tante : minta ditemenin sama si lia (anak tante) ya.
iteng : enggak usah ateu, iteng mah sudah biasa ini ke pasar mah.

saat pulang di gang ada pemuda2 komplek sedang nongkrong.

iteng : punten kang....
pemuda2: mangga..... neng (bersamaan)
iteng : kok pada tahu iteng bawa buah mangga (dalam hati)

karena tidak mau dikatakan sombong (maklum pendatang) akhirnya iteng memberikan semua buah mangga itu ke pemuda2 yang sedang nongkrong.

iteng : mangga atuh kang.
pemuda2 : ?

iteng ke pasar lagi

ternyata pemuda2 komplek masih ada

iteng : punten lagi kang...
pemuda2 : mangga lagi....neng (bersamaan)
iteng : kok masih pada tahu ajah iteng bawa mangga (dalam hati)

lagi2 buah mangga itu diberikan lagi

iteng : mangga lagi kang..
pemuda : ??

iteng ke pasar lagi, tapi kali ini punya ide supaya buah mangganya tidak di minta sama pemuda2 komplek.

dirumah, tante si iteng kesal karena daritadi si iteng belum pulang juga. akhirnya menyuruh lia ke pasar(takut terjadi apa2)

dipasar lia bertemu dengan si iteng

lia : teng...iteng
iteng : eh teh lia
lia : kok lama banget sih beli mangga doang?
iteng : ini teh, buah mangganya dimintain mulu sama pemuda2 komplek
lia : di mintain gimana maksud kamu ?... itu kok kamu beli apa??
iteng : tenang saja teh, kali ini mah bakal berhasil (sambil senyum penuh percaya diri)

seperti biasa di gang pemuda2 itu masih nongkrong.

iteng : itu teh pemuda2 nya
lia : oh itu
iteng : punten kang....(teriak semangat)
pemuda2 : manggaaaaa lagi...neng (semangat juga)
iteng : hihihi (iteng tertawa kecil)
Spoiler for eng ing eng:
.

pemuda2 : ???
lia : ???
iteng : iteng tea atuh dilawan, moal bisa dibobodo deui

MANGGA emoticon-Ngakak AGAN2
hahahahaha iteng nya teh oon tea emoticon-Ngakak
parah banget si teng.. itu lugu aapa bego ya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mangga ketawa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
di sundul dulu ah biar agak rame emoticon-Matabelo

emoticon-Sundul
masuk gan ada si iteng ngakak mode on
wakakakak! bisa aja nih si agan ane juga ngakak bacanya!
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak iteng oon...emoticon-Cape d... (S)
hahahaha...aneh2 aja..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha...dodol bener tuh si iteng...namany iteng nga banget dah
emoticon-Ngakak
mangga itu kan silahkan, bukan buah mangga emoticon-Ngakak
bacanya bikin emoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Sundul

biar exis emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkkw dasar iteung..
koplak.. emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star dah..
Dikenyot gan Mangganyaaa....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang bego siapa?? emoticon-Ngakak
iteng apa TS?
jelas2 orang bandung masa ga tau artinya mangga emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak kocak parah gan emoticon-Ngakak
iteng nya bego amat emoticon-Hammer



Original Posted By bogealx
Keep Calm and Go ISO
wakakaka, iteng@emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak