Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ad9a101cd719c4450000e1/beda-profesor-ama-monyet
Beda profesor ama monyet
Beda profesor ama monyet

Sambil duduk dibawah pohon, dua anak kecil lagi asyik
ngobrol tebak-tebakan :

Anak 1 : " Kamu tahu nggak beda Profesor ama monyet !
! "

Anak 2 : " ya jelas . . . kalo Profesor itu pintar karena
banyak belajar tapi kalo monyet . . . lihay karena banyak
memanjat "

sambil ketawa meremehkan jawaban Anak 2, Anak 1 : "
Salah ! gini, kalo profesor botaknya di kepala karena
kebanyakan garuk kepala kalo lagi mikir susah . . . tapi
kalo monyet botaknya di pantat karena kebanyakan
garukin pantat kalo habis main pelorotan . . . ! ! ! "

Anak 2 : " # @ % $ ! ! * & . . . dasar lu anak monyet
wkwkwkwkwkwkwkwkwk

bener gann

kasian professor kayak pantat monyet
lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
hehehe.. lumayan lucu gan
bedanya pantat dan kepala dari cara garuknya

Ngakak 

hahaha.. pantat n kepala ternyata sama..
sama2 suka digarukin
bisa aja nih ts
Quote:Original Posted By jimmyfun
wkwkwkwkwkwkwkwkwk

bener gann

kasian professor kayak pantat monyet



nice jokes gan ..

sebagai kaskuser yang baik
ane selalu berusaha membudayakan komeng dan

thank's yah gan ..keep posting
berarti kepala profesornya kayak pantat monyet
koplak agan ini
hahaha kasian prof nya gan..
wkwkwk ane gan. wkwkk
ane bantu ya gan
keep posting gan
hahah bisa aja dah u gan

Thumbs up 

Quote:Original Posted By AGASYO
hahah bisa aja dah u gan


Beda profesor ama monyet Beda profesor ama monyet Beda profesor ama monyet
jokes ente bener-bener mantabz gan
ga ngbosenin


Spoiler for GAN ANE IKUT NARSIS DIKIT YAHH:
lucu gan
ane dah gan
jadi ketawa mulu bawaannya kalo baca yg lucu2 gini
hahah kocak dah gan
×