alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ad9235542acf4f3a000029/mengapa-orang-indonesia-makin-ketimur-makin-keriti
mengapa orang indonesia makin ketimur makin keriti
mengapa orang indonesia makin ketimur makin keriti

Pada zaman dahulu ada sekelompok pendeta agama
budha dari india berambut panjang. pada masa itu di
indonesia belon ada orang yang doyan berambut panjang
semuanye botak-botak.sang pendeta sangat kasihan
pada saat itutuh mereka lagi berada di pulau sumatra
maka mereka cabutin rambutnya yang panjang dan
diberikan kepada rakyat di sana,dan botaklah mereka,trus
mereka pergi ke kalimantan disana masih aja botak
rakyatnya trus di jabutinnya bulu keteqnya buat di berikan
kepada mereka ,botak dong keteqnya,trus jalan ke irja
masih botak juga,maka dicutnya yang paling...... gemes
bilangnya trus diberikann ke mereka ya..udah botaknya
ilang trus jadi keritingnya aneh yaa?....
dikasih bulu itu ya gan? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja agan ini
kacian amat sm org kalimantan gan dikasih bulu ketek kepalanya biar ada rambut. jd kepalanya bau asam dong gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh bulu *sensor* emoticon-Ngakak







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiahahah masa iya begitu gan emoticon-Ngakak

nice jokes gan .. emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sebagai kaskuser yang baik emoticon-army
ane selalu berusaha membudayakan komeng dan
emoticon-Rate 5 Star
thank's yah gan ..keep posting emoticon-shakehand
hahahahahahahaha kocak ente gan,,,ada ada ajaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahah bisa aja dah u gan emoticon-Ngakak

Thumbs up 

Quote:Original Posted By sendhiko
hahahahahahahaha kocak ente gan,,,ada ada ajaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jokes ente bener-bener mantabz gan emoticon-thumbsup
ga ngbosenin emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ts nya kurang ajaremoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak sie ts emoticon-Ngakak
bisa aja dah enteemoticon-Ngakak
emoticon-Sorry bisa aja
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplak tuh
emoticon-Ngakak bisa aja agan nih
hahah emoticon-Ngakak dah ane