Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ad9235542acf4f3a000029/mengapa-orang-indonesia-makin-ketimur-makin-keriti
mengapa orang indonesia makin ketimur makin keriti
mengapa orang indonesia makin ketimur makin keriti

Pada zaman dahulu ada sekelompok pendeta agama
budha dari india berambut panjang. pada masa itu di
indonesia belon ada orang yang doyan berambut panjang
semuanye botak-botak.sang pendeta sangat kasihan
pada saat itutuh mereka lagi berada di pulau sumatra
maka mereka cabutin rambutnya yang panjang dan
diberikan kepada rakyat di sana,dan botaklah mereka,trus
mereka pergi ke kalimantan disana masih aja botak
rakyatnya trus di jabutinnya bulu keteqnya buat di berikan
kepada mereka ,botak dong keteqnya,trus jalan ke irja
masih botak juga,maka dicutnya yang paling...... gemes
bilangnya trus diberikann ke mereka ya..udah botaknya
ilang trus jadi keritingnya aneh yaa?....
dikasih bulu itu ya gan?
bisa aja agan ini
kacian amat sm org kalimantan gan dikasih bulu ketek kepalanya biar ada rambut. jd kepalanya bau asam dong gan...
waduh bulu *sensor*







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
jiahahah masa iya begitu gan

nice jokes gan ..

sebagai kaskuser yang baik
ane selalu berusaha membudayakan komeng dan

thank's yah gan ..keep posting
hahahahahahahaha kocak ente gan,,,ada ada aja
hahahah bisa aja dah u gan

Thumbs up 

Quote:Original Posted By sendhiko
hahahahahahahaha kocak ente gan,,,ada ada aja



jokes ente bener-bener mantabz gan
ga ngbosenin


ts nya kurang ajar
koplak sie ts
bisa aja dah ente
bisa aja
koplak tuh
bisa aja agan nih
hahah dah ane