alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ad8cd5542acfc039000015/buruh-oh-buruh

Buruh oh Buruh

Ane speachless gan liat ulah para buruh, demen nya demo terus, nuntut terus.. nih ane cantumin deh komentar2 orang ttg buruh.

Spoiler for maling08:


Spoiler for KemalTJ:


Spoiler for liveea:


Spoiler for blokotokotok7 :


Spoiler for Maho Bernaubeu:


Spoiler for azizah05063 :


Spoiler for Demetrio Veyron:


Spoiler for Deta Coy:


Spoiler for azizah050644 :


Spoiler for Cobra King:


Spoiler for white7748 :


Spoiler for Aku-Indonesa:


Spoiler for Dede Mabora:


Spoiler for phositive_think :


Spoiler for montogh :
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
hahahahaha.....nice trit om....emoticon-thumbsup

tp yah itu lah kehidupan om....tp demo2 itu selalu ada udang dibalik batu nya...

tp bnyk jg perusahaan yg tdk bayar sesuai upah minimun...kasihan buruhnya

jadi gmn donk????

demo selalu ada mksd politik dari politikus2 sinting kita di indonesia....
eh, lu bodo apa gak bermoral?
lu tau siapa yang biayai sekolah anak lu, gedung fasilitas yang ada di indonesia? BURUH TOLOL lu tau apa itu KHL? lu tau standart makanan buruh? lu tau standart sandal buruh? lu pikir cukup apa kasih makan 1 keluarga isinya 4 - 5 orang dengan biaya 2,2 juta? itu masih ngepass dodol, sekarang lu bayangin berapa keuntungan pengusaha? milyaran, oke masukin aja pabrik ke vietnam, lu pikir vietnam punya lapangan pekerjaan yang besar apa?

emang yang salah itu bukan pengusaha, atau buruh tapi oknum birokrasi, yang paling bener itu ya berantas korupsi, pengusaha digenjet sama pemerintah suruh bayar polisi buat kalo ada demo lah, kalo ada acaralah pengusaha juga berat, tapi buruh juga sama beratnya, ini yang salah itu ya pemerintah, kenapa birokrasinya mahal. mau berkembang aja susahkan jadinya. misal punya karyawan harus dibayar 2,2 itu ya berat.

harusnya emang buruh gak digaji dengan sistem umr,. harus ada sistem lain yang bisa menjamin kesejahteraan buruh dan pengusaha....


inget gan lebih banyak pekerja, karyawan, atau buruh di kaskus ketimbang pengusaha...

baru jadi pengusaha online gak usah ngesok jadi pengusaha
heran banyak yg sewot klo upah buruh naek.. emang buruh gak boleh sejahtera y?


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di