Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ad7bdce574b4263b00007a/tanda-tangan-teks-proklamasi
Cool Tanda Tangan Teks Proklamasi
Ucok sepulang dari sekolah, nangis. Bapaknya heran dan bertanya-tanya apa gerangan
penyebabnya :

Bapak : "Kenapa kau Cok?? Aku liat wajah kau kuzut kali..."
Ucok : "Aku diusir Bu Guru Pak..."
Bapak : "Woalaah! Kenapa??"
Ucok : "Bu Guru kan nanya.. siapa yang tandatangan teks proklamasi?"
Bapak : "Lantas kau jawab apa?"
Ucok : "Bukan aku Bu... Sumpah! Bukan aku, Bu!!"
Bapak : "Ah, salah kaulah itu! Ngaku aja kau, apa salahnya.. sekarang masuk sekolah susah
nak."
Ucok : "Iya.. ya Pak yaaa!"
Esoknya si Ucok pulang cepat.. dengan tampang yang lebih kusut lagi..
Bapak : "Macam manaa Cok??"
Ucok : "Aku diskors Pak.. 3 hari.. gara-gara aku ikuti omongan Bapak."
Bapak : "Hayoo... kita balik ke sekolah kau itu. Aku kasih tahu Bu Guru kau yang sebenarnya."

Di Sekolah
Bu Guru : "Wah.. selamat pagi Pak Ucok, ada perlu apa nih?"
Bapak (bicara pelan) : "Begini Bu Guru... aku kasih tahu Bu Guru tentang teks proklamasi itu.."
Bu Guru (bengong) : "Yah.. kenapa Pak Ucok??"
Bapak : "Sebenarnya Bu Guru rada salah juga. Masak si Ucok yang ditanya? Kan waktu itu dia
belum lahir Bu?"
Bu Guru (makin bengong) : "Trus?"
Bapak : "Begini lho Bu, ini terus terang lho Bu.. Yang bener... yang tanda tangan teks Proklamasi
itu... aku.. Bu.."
Bu Guru : "Yaa ampun.. Pulang! Bapak pulang aja deh!!"

Di Jalan
Bapak : "Macam mana ini Cok, kau nggak ngaku... salah. Kau ngaku salah pulak! Aku yang
ngaku, salah juga....Puusing kepala aku."
Tiba tiba mereka ketemu pak RT,
Pak RT : "Wah.. ada apa Pak Ucok sama anak ini. Kok kusut banget wajahnya. Onok opo to?
Kepiyee critane?"
Maka Pak Ucok pun mulai cerita sejak awal sampai mereka diusir Bu Guru... Pak RT langsung
ketawa ngakak.
Pak RT : "Ha... Ha... Itu bukan masalah besar pak Ucok... Mana... mana teksnya? Biar saya yang
tandatangan."
kocak banget gan.. tapi kenapa di skors 3 hari karena salah jawab doank gan?
wakakakakkaak,,,,ada2 aja ya,, bokap nya koplak

Pak RTnya pengertian banget...
koplak, pak RTnya juga ikut2 an koplak

Bisa Aja Gan.....
Good Joob
Quote:Original Posted By theshop1108
kocak banget gan.. tapi kenapa di skors 3 hari karena salah jawab doank gan?


namanya juga joke gan







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ini yg paling kocak adalah pak RT .
kocak dah gan

Thumbs up 

Quote:Original Posted By theshop1108
kocak banget gan.. tapi kenapa di skors 3 hari karena salah jawab doank gan?



jokes ente bener-bener mantabz gan
ga ngbosenin




malah mau ditanda tangani...
kejam jg gurunya yah sampe di skorsing bgtu
tp kocak gan ceritanya
wakakak asli kocak bener jokes ente gan
hhahaha pak RT nya lebih pea..
kocak bener gan
bisa aja
anak, bapak, pak RT koplak semua
hahah asli dah kocak bener gan
ilustrasinya kocak bener dah..
hahaha konyol bgt ini
×