Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ad50042675b4f66800001b/masuk-gan-kita-kembali-ke-zaman-tahun-1965
Inspiratif masuk gan kita kembali ke zaman tahun 1965
Ada yang ingat pistol mainan ini?! Sueerr jaman dulu gue pengen biadab sama benda ini?! Mau minta dibeliin ama ortu ga berani! Akhirnya gue bikin pistol2an lain dari kayu, diberi bubuk pentol korek api, bisa ngedorr juga kok... ^^

masuk gan kita kembali ke zaman tahun 1965

sangking gilanya gan ane kutipin gusi motor jadiian bahan peledak ditambahin berelang dan jumbai biat kelihatan keren

Thumbs up inget masa sd

Ane jadi inget masa SD ane gan....
waktu itu ane pake tuh pistol buat maen polisi"an bareng temen ane gan..

By the Way PERTAMAX ga ya?
klo iya Pertamax pertama ane nih gan...
iya gan, ane juga sempet maen yg kaya gitu taun 2002an.
ane bantu ya gan
hehehe.. lumayan lucu gan
bener2 bikin sampe guling-guling neh
biasanya nembak sendiri kaget sendiri ane
oke gan terima kasih gan Quote:Original Posted By OisNevermore
ane bantu ya gan


wakkakaka mkasih gan Quote:Original Posted By prian2508
Ane jadi inget masa SD ane gan....
waktu itu ane pake tuh pistol buat maen polisi"an bareng temen ane gan..

By the Way PERTAMAX ga ya?
klo iya Pertamax pertama ane nih gan...


hahahaha mkasih udah ngakak Quote:Original Posted By maymason7
bener2 bikin sampe guling-guling neh


mana picnya gan? maklum inet lemmot
ane jadi inget masa SD
mainan ane tuh gan
cikal bakal nya air softgun tu bro....
hahah lumayan gan bisa bikin nie
lumayan biar ga ngantuk dah
bisa aja
Wah, ,Tempo Dulu nih gan
Mainan ane jaman sd gan. Bahan baku peluru nya jg sama