alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50acec3e601243de6900005e/suicide-jumping-off-building
Suicide Jumping Off Building

Spoiler for tumini jumping:




emoticon-Genit
Spoiler for bonus:


Gak nyambung pic nyah emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah emoticon-Mad :gila
masih sempet ganti celana emoticon-Matabelo
mbonus emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ENGXXX
Gak nyambung pic nyah emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah emoticon-Mad :gila



klo udah tau mbok yo diem saja Suicide Jumping Off Building
truz klo gak nyambung yo di sambung-sambungin sajalah om emoticon-Frown
loncat pake sepatu, sampe tanah nyeker emoticon-Ngakak
lah saking cintanya sama mbak tum ampe diibikin terit emoticon-Matabelo
itu niat banget sih ngejorokinnya emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By Cemperacing
loncat kurus ..... jatuh nyah bengkak emoticon-Ngakak (S)



ripus pulak emoticon-Cape d... (S)



soalnya gak depe2 amat pakdhe jatuhnya nnti pasti pada protes emoticon-Cape d... (S)
v
v
v
Spoiler for dororonpa:


aku ganti pict biar makin dramatis eh masih aja pada protes emoticon-Cape d... (S)
repost pula emoticon-Cape d... (S)
apa salah saia emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngakak
masih sempet2 buka baju emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By angel.kidz



soalnya gak depe2 amat pakdhe jatuhnya nnti pasti pada protes emoticon-Cape d... (S)
v
v
v
Spoiler for dororonpa:


aku ganti pict biar makin dramatis eh masih aja pada protes emoticon-Cape d... (S)
repost pula emoticon-Cape d... (S)
apa salah saia emoticon-Berduka (S)


btw yg ini asli njel emoticon-Bingung (S)
kok dadi ga kaosan.....emoticon-Ngakak
ohh jadi gitu ya njel emoticon-Ngakak
ternyata asli nya gk kliatan dp nya emoticon-Ngakak

Thumbs up 
Assalamualaikum WR.WB

“Barangsiapa bunuh diri dengan besi, maka di neraka jahanam nanti besi itu selalu di tangannya, ia menusuk-nusukkannya ke perutnya selama-lamanya. Dan barangsiapa bunuh diri dengan minum racun, maka di neraka jahanam nanti ia akan terus meminumnya selama-lamanya. Dan barangsiapa bunuh diri dengan menjatuhkan diri dari gunung, maka di neraka jahanam nanti, ia akan menjatuhkan (dirinya) selama-lamanya.” (HR. Muslim, 109)

Jika Allah berkehendak, dosa bunuh diri bisa diampuni, sebagaimana firman-Nya:

إِن اللهَ لَا يَغْفِرُ أَنْ يُشْرَكَ بِهِ وَيَغْفِرُ مَا دُونَ ذلِكَ لِمَنْ يَشَاءُ

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan mengampuni dosa selain syirik bagi siapa yang dikehendaki.” (Qs. An-Nisa: 48)
emoticon-Salaman
akibat kurang sadis trus diganti pictnya ada2 aj emoticon-Ngakak sebelum jatuh kurus setelah jatuh jdi gembrot emoticon-Malu (S)
mumcrat semua dalemannya emoticon-Ngakak
halah, maksa banget moncrotnya emoticon-Najis



Itu yg bunuh diri keliatannya nggak niat bener buat bunuh diri.

Masa pake acara ngobrol2 dulu sama (mungkin) pacarnya. Dan ekspresi yg tampak di wajah pacarnya sepertinya mereka ngobrol biasa saja dan tdk sdg bertengkar.

Trus lompat ke bawahnya kenapa mesti pakai loncat mundur seperti itu? Kalau mau cepet mokad dan nggak sakit loncat dgn kepala duluan, dijamin pasti palane mbledos ................ emoticon-Ngakak
ya elah, pnrjunnya sempet ganti clna dulu, emoticon-Ngakak
mengerikan sekali emoticon-Takut
Quote:Original Posted By AdolfHitler666
“Barangsiapa bunuh diri dengan besi, maka di neraka jahanam nanti besi itu selalu di tangannya, ia menusuk-nusukkannya ke perutnya selama-lamanya. Dan barangsiapa bunuh diri dengan minum racun, maka di neraka jahanam nanti ia akan terus meminumnya selama-lamanya. Dan barangsiapa bunuh diri dengan menjatuhkan diri dari gunung, maka di neraka jahanam nanti, ia akan menjatuhkan (dirinya) selama-lamanya.” (HR. Muslim, 109)

Jika Allah berkehendak, dosa bunuh diri bisa diampuni, sebagaimana firman-Nya:

إِن اللهَ لَا يَغْفِرُ أَنْ يُشْرَكَ بِهِ وَيَغْفِرُ مَا دُونَ ذلِكَ لِمَنْ يَشَاءُ

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan mengampuni dosa selain syirik bagi siapa yang dikehendaki.” (Qs. An-Nisa: 48)
emoticon-Salaman


Alhamdulillah sudah tobat emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By angel.kidz
mengerikan sekali emoticon-Takut


perasaan situ TS nyah emoticon-Bingung (S)
malah komen trit sendiri emoticon-Cape d... (S)
Olala~~ emoticon-EEK!:
Dan akhirnya berserakan emoticon-Berduka (S)
haha., poto yg ancurny beda ama yg loncat.,
×