Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ace3db631243b625000014/ketika-4l4y-interview-kerja
Ngakak Ketika 4L4Y Interview Kerja [Gak Ngakak Berarti Tersinggung :p]
Begini neh gan jadinya klo 4L4Y ikut tes interview kerja

Interviewer:
4L4Y:

: "Apa motivasi anda bekerja pada perusahaan ini?"
: "Kasih tau ga yaa?..Mw tau ajjah apa mw tw bangeeeet?

: "Apakah anda type org yg serius dalam bkerja?"
: "Ciiyyuuuuzzz,,,,enelan dund"

: "Perlu anda ketahui bhwa perusahan ini adlh PMA terbesar di
Indonesia"
: ""Trz w musti kaget kejengkang guling2an diatas pecahan kaca sambil bilang ”woooowww”gtu..????"

: "Maaf mba,disini bukan untuk pertunjukan debus!!!"
: "Teruuuzz.....masalah bwt Lo.. haaahh???"

: "Maaf,,anda tidak bisa diterima bekerja disini,"
: "Helooooowwww......Lo pikir Lo tuh siapaa?????maseh banyak kalee yg mw trima w apa ada'y.....so what gtuh looohh!!!"

: "Pintu keluar ada di sebelah sana, silahkan anda keluuuaaaarrrr.....!!!!!"
: "Cieee cie ciieeee,,,,ngambeg ni yeeee....."

: "Heh centong aronan ”Lo gw End” (sambit sempak basah)"
: "Capcuuusss booo,,,,da gorila ngamuk , yuuukk,,,,yaaakk,,,,yuukk"
Ini alaynya lebih komplit dibanding trit sebelah
alay nya kebangetan

hahaha
gan

keep posting aja yak

ahaha...parah2 alay...
hahahaha sumpah lgsg di blacklist..

parah gan, semoga cuma ada di cerita, jangan sampe ada yg beneran kayak gini
klo ane jadi yang interviewnya..
ane kick langsung gan..

makan ati

salam hangat,

Ketika 4L4Y interview kerja
pake botol pecahkan aja alay na ekwkwkek
Quote:Original Posted By brilianmuda
klo ane jadi yang interviewnya..
ane kick langsung gan..

makan ati

salam hangat,

Ketika 4L4Y interview kerja




emang bener2 gokil jokesnya gan ..

MANTABS bikin
wew koplak bener tuh alay
mungkin perusahaan itu langsung ngeblast ke perusahaan lain supaya ngeblacklist itu alay
gak niat cari kerja tuh
anjjiirr parah banget

niiat nyari ribut ini gan gak nyari kerja
asli ngakakkk banget bacanya....
hahahahaahaha ujung2 nya yg interview alay jg ....”Lo gw End”
ternyata alaynya simbol :maho

TSnya Apal banget,, ALAY nih tsnya
Bisa Aja Gan.....
Good Joob
×