Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50acde36572acfe51a00009d/quotkawin-sama-nenekquot
Love "Nikah sama nenek"
Suatu sore terlihat seorang ayah yang sedang ngobrol dengan anaknya yang berusia 4 th..

nih percakapan mereka gan...
A = Ayah
B = Bocah

A: Le, kamu kalo udah besar dan punya pacar mau nikah dengan siapa nanti??
B: Hmmm...aku nikahnya dengan nenek ajalah yah, meskipun aku udah punya pacar...
A: ...(Kaget)...lho... gak bisa gitu lee...
B: Lah emang kenapa aku gak boleh nikah sama nenek yah?
A: Ya gak bolehlah,... dia kan ibu saya...kamu ga boleh nikah dengan ibuku...
B: ayah ini gimana,....ayah aja boleh nikah dengan ibuku...??? masa aku tidak yah??...
A:.....hhhhffff... dasar geblek!!


Gt aja gan, kalo nyengir boleh kasi ane or lah minimal..
Kalo ane bagi nya dong..
yaa... namanya usaha gan hehehe....
PERTAMAX di amankan nubie
Quote:Original Posted By sandaljebot
PERTAMAX di amankan nubie



slamat dah gan kalo begitu...


Hmm bener juga tuh bocah
wkwkwkkw ane gan. wkwk
Quote:Original Posted By OisNevermore
wkwkwkkw ane gan. wkwk


ehuyy.. seneng agan ois

asli ngakakk gua gan.....

"kawin sama nenek" nice jokes braayyyy
Quote:Original Posted By rsps
Hmm bener juga tuh bocah


tks for nya gan...

Quote:Original Posted By beket
asli ngakakk gua gan.....

"kawin sama nenek" nice jokes braayyyy


tks gan...
seneng bisa ngehibur agan beket.
di lanjut gann...
Agan Ini Memang paling Bisa Bikin Ane Ngakak r
hehehe.. lumayan lucu gan
Quote:Original Posted By rudy_cahbagoes
Agan Ini Memang paling Bisa Bikin Ane Ngakak r


seneng agan rudy
ane juga suka ngehibur agan agan...
kalo ane cewek... secepetnya ane jadi wanita penghibur gan...








Masuk akal tapi akalnya nyemplung dikolam
Quote:Original Posted By NickyOktavian






Masuk akal tapi akalnya nyemplung dikolam


bener banget gan...
ichhh...avatar agan keliatan dari sini cakeeep lho...
kalo ane cewek ane ajak kimpoian lho gan...
just jokes ye gan....

Smile 

ah dasar gelo
koplak...
rada garing tp tetep bikin
matabelo tuh anak cinta banget sama neneknya apa emang geblek yak..

pintar juga nih bocah.....
ayahnya gak tau mau jawab apa....
koplak bener dah
×