Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50acd68ce974b4bc150000b6/lukisan
LUKISAN
Nyonya SURTI sedang berlibur ke Paris dan Ia mengunjungi museum lukisan yang terkenal dan berisi masterpiece dari banyak seniman..
Ia minta ditemani seorang pemandu, sampai akhirnya Dia melihat sebuah karya yang sangat buruk.. , tetapi Ia bingung kenapa di museum itu ada lukisan yang sangat jelek di tempat yang harusnya memuat hanya masterpiece..
Lalu, pemandunya berkata, “maaf nyonya, ini hanyalah sebuah cermin..”
Maaf kalo agak garing, hhe…neh dpt tp lumayan lucu...gak tw menurut agan2 sekalian?? jika berkenan bg ijo@nya dong
PERTAMAX dewe

kaco lo gan haahaha
berarti mukanya buruk bener donk gan
maklum gan..
nenek2 dah pikun..


nais joke gan....LUKISAN

kena deh...hahaha...
ih mukanya jelek bgt..
wkwkwkwkwkwkwkwk cermin kwkwkwkw
Quote:Original Posted By undergroundoz
wkwkwkwkwkwkwkwk cermin kwkwkwkw




emang bener2 gokil jokesnya gan ..

MANTABS bner2 bikin ane

terus update jokesnya gan
ane dah gan
nice jokes dah gan
Quote:Original Posted By AGASYO
nice jokes dah gan


hhhh lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya.... hhh
Mantappp, ini benar2 joke gan....
Abizzzz.....
aduh kasian banget
gan


jokes ente bener-bener mantabz gan
bikin ga ngbosenin bacanya


mantab dah gan jokesnya
×