alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50acd68ce974b4bc150000b6/lukisan
LUKISAN
Nyonya SURTI sedang berlibur ke Paris dan Ia mengunjungi museum lukisan yang terkenal dan berisi masterpiece dari banyak seniman..
Ia minta ditemani seorang pemandu, sampai akhirnya Dia melihat sebuah karya yang sangat buruk.. , tetapi Ia bingung kenapa di museum itu ada lukisan yang sangat jelek di tempat yang harusnya memuat hanya masterpiece..
Lalu, pemandunya berkata, “maaf nyonya, ini hanyalah sebuah cermin..”
Maaf kalo agak garing,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hhe…neh dpt emoticon-Blue Repost tp lumayan lucu...gak tw menurut agan2 sekalian?? jika berkenan bg ijo@nya dong
PERTAMAX deweemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kaco lo gan haahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Toast
berarti mukanya buruk bener donk gan emoticon-Big Grin
maklum gan..
nenek2 dah pikun..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

nais joke gan....LUKISAN
emoticon-Ngakak
kena deh...hahaha...
ih mukanya jelek bgt.. emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwkwk cermin kwkwkwkwemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By undergroundoz
wkwkwkwkwkwkwkwk cermin kwkwkwkwemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emang bener2 gokil jokesnya gan ..

MANTABS bner2 bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

terus update jokesnya gan emoticon-Ngakak
ane emoticon-Ngakak dah gan
nice jokes dah gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AGASYO
nice jokes dah gan emoticon-Ngakak


hhhh lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya.... hhh
Mantappp, ini benar2 joke gan....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Abizzzz.....
aduh kasian banget emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jokes ente bener-bener mantabz gan emoticon-thumbsup
bikin ga ngbosenin bacanya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Ngacir
mantab dah gan jokesnya emoticon-Ngakak
×