Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50accfcf0176084164000141/ga-masuk-titinya-ga-bisa-idup
ga masuk titi*nya ga bisa idup
makasih agen udah mau masuk

ane mau minta bantuan sama agen" smuanya dari balita sampe yng udah bau batunisan

tolong kasi ane dong biar unik g2 loooohh
kbanyakan orang nyari klw ane beda pengen yng paling beda dari yng lain jadi yng paling merah terbanyak

yng masuk tolong kasi ya klw ga saya yng kasi agen ,,,,,,
ga masuk titi*nya ga bisa idup
bodo amat ah gan
merusuh aja gan di forum forum serius....ntar byk bata beterbangan klo ga bannedga masuk titi*nya ga bisa idup
wew..
dia ngemis bata

malm ini ane lagi BT super bgt gan
ane mau ngapain
akhirnya ane jalan-jalan kmari
lumayan gan mpe dithread agan ane fresh lg

tapi ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan

apa coba??
nyimak dulu dah gan
wakwakwkawkk aya aya wae dah
wew ane kira apaan
tunggu ane iso 2 tahun lagi
yang penting ane dolo dah gan
lawakannya ngeres nih
di timpuk bata beneran bru tau.
ga ngerti ane
deh deh deh, gue fikir apaan x_x
cd
jiahhh bikin trit buat ngemis doang..
wkwkwk :P


×