Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50acc38fe674b42c5000002b/lebah-dan-madu
Lebah dan Madu
Zul ialah seorang kanak2 yang agak nakal dan tak mahu mendengar cakap ibunya. Dia gemar
membuang air kecil didalam lubang yang ditemuinya.

Ibunya seringkali berkata kepada Zul, "Jangan buang air kecil sesuka hati dalam lubang
nanti kena sengat lebah!"

Itulah nasihat yang selalu di berikan oleh ibu Zul kepadanya.. namun dia tidak menghiraukanya.
Pada satu hari dia seperti biasa membuang air kecil di dalam sebuah lubang dekat dengan
rumahnya... tiba2 keluar lebah dan terus menyengat "anunya" Zul. Zul terperanjat dan terus lari
kepada ibunya.
Sejak dari hari itu dia tidak berani lagi buang air kedalam lubang karena takut gigitan lebah.

Setelah dewasa Zul pun bertemu dengan seorang gadis dan berhasrat untuk mengawininya.
Maka hari yang dinantikan pun tiba.
Setelah selesai Zul dan isterinya masuk kedalam kamar. Tetapi Zul tak berani untuk menyentuh
isterinya itu.

Lalu isterinya bertanya, "Kenapa kamu ini takut ?"
Zul pun berkata "Abang takut di dalam itu ada lebah "!!
"Tak ada lahh!"jawab isterinya.
Zul masih tidak puas hati.. maka isterinya berkata, "baiklah abang masukkan jari abang dulu dan
lihat ada lebah kah di dalam?"

Zul pun setuju dan memasukkan jarinya ke dalam "anu" isterinya.

Dengan perasaan marah dia mengeluarkan jarinya dan berkata kepada isterinya, "Kamu kata tak
ada lebah? Ini madunya ada!!!"

buset gan bisa aja ente



Original Posted By bogealx
Keep Calm and Go ISO
Nice jokes gan
Jangan2 pengalaman ente sendiri lagi
ahahhaah aya aya wae dahh
Quote:Original Posted By saungcellular
ahahhaah aya aya wae dahh



malm ini ane lagi BT super bgt gan
ane mau ngapain
akhirnya ane jalan-jalan ke jokes
ehh nyasar dimari lg gan...
lumayan gan mpe dithread agan ane fresh lg

tapi ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan



Spoiler for BUKA GAN ....:
hehehe.. lumayan lucu gan
jorok banget dah
gan dah ane
gan gemblung ahh
ane gan
endingnya bikin ane..
ha..ha.. ada-ada aja agan
madu hidih

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Lebah dan Madu
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

LUCU GAN
huahuahuahua kocak bener ente gan
apaan tuh madunya wkkww
coba dijilat madunya gan, bukannya manis mlah acem
wkwkw ada ada aja nih di Zul
koplak







gunsroses