Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50acbfec516ea1cb620000bc/telat-rapat
Telat rapat
Okay.. langsung saja ke inti tanpa basa basi....

Di hutan belantara yang penuh dengan hewan2 akan di adakan pertemuan yang sangat penting ( ciye elah, ceritanya gan... ..
masing2 hewan harus memakai baju yang rapih dan harus memakai sepatu.. semua hewan udah ngumpul semua nih gan ceritanye.. pas di cek lagi nih sama ketua hutan, eh ada satu hewan yang belom nongol..
trus ada hewan yang nanya nih.. emang sapa yang blom dateng sih?? ketua ngejawab dah tuh.. "KAKI SERIBU" mang kenapa dia?(tanya tuh hewan yang td nanya nih) ketua ngejawab dah..



"Lagi pake sepatu diaaaaa........"





sekedar hiburan aja gan...
Lucu sukur klo ga lucu jangan di kasih yaaa gannnnn klo bisa kasih
kasiaan si KAKI SERIBU
Quote:Original Posted By adityafatahilah
kasiaan si KAKI SERIBU



Yoi gan.. capek doi make sepatu dulu...

kasian yah si kaki seribu butuh berapa spokat dia?




Original Posted By bogealx
Keep Calm and Go ISO
Quote:Original Posted By bogealx
kasian yah si kaki seribu butuh berapa spokat dia?




Original Posted By bogealx
Keep Calm and Go ISO




Banyak gan..

Quote:Original Posted By bogealx
kasian yah si kaki seribu butuh berapa spokat dia?




Original Posted By bogealx
Keep Calm and Go ISO



malm ini ane lagi BT super bgt gan
ane mau ngapain
akhirnya ane jalan-jalan ke jokes
ehh nyasar dimari lg gan...
lumayan gan mpe dithread agan ane fresh lg

tapi ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan


udah pernah denger gan

ketemu ama atas ane terus nih

Quote:Original Posted By HOT
Yang Suka Naruto masubb!!
cendol murah!!!srutuuppp gan!!
~Bukan C*li~
Share kegiatan iseng agan-agan di tempat kerja
SUSU JANDA MUDA!!!!srutuuuppp gan!!
jujur gan,pernah nglakuin ini apa nggak!
Kartu Post Terlambat Di Dunia
Quote:Original Posted By marengmang



malm ini ane lagi BT super bgt gan
ane mau ngapain
akhirnya ane jalan-jalan ke jokes
ehh nyasar dimari lg gan...
lumayan gan mpe dithread agan ane fresh lg

tapi ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan



hahahahaha... sukur dah klo bisa ngibur gan...


Quote:Original Posted By GhaniA7x

udah pernah denger gan

ketemu ama atas ane terus nih



hehehehehe.. cerita lama juga sih ini..
ane dolo gan
demen banget ane ama joke ente
hahah dah ane gan
pernah denger tapi tetep aja bikin nyengir..
Telat rapat Telat rapat Telat rapat
dah pernah baca ane gan
tapi masih bikin
Rapatnya udah kelar, si kaki seribu baru datang
kyak nya udah denger dari dulu SD deh gan lelucon kyak gini
tapi lumayan bikin ane ngkak lagi
hahah kocak dah sie kaki seribu
kasian bgt si KAKI SERIBUnya
wakakakak ane bacanya gan
lanjuut gan
wwkkwkwkw kocak gan
×