alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50acbb481ed719d056000014/asli-gak-lucu-sumpah-deh
Peringatan! 
asli gak lucu sumpah deh
nemu yang ginian ganasli gak lucu sumpah deh
wahahah ane pekiwan ya gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakkakak kocak tuh si ratunya gan



Original Posted By bogealx
Keep Calm and Go ISO
obama kena panyakit alay emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waduuuhh sensor nih gan emoticon-Bingung (S)
hehehe.. lumayan lucu gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ada2 aja nih ts ..

tuh fb siapa lg wkwkwkwkkwk
fb klonengan ada jg ya?? emoticon-Ngakak
asli ada ada aja nie agan emoticon-Ngakak
Asli emang gak lucu gan emoticon-Cape d...
sorry tapi selera humor kita berbeda emoticon-Malu (S)
ane emoticon-Ngakak dolo gan
Emangnya beneran ini gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ya ga beneran lah gan

#mikirkeras
nice jokes gan
bisa aja bikin ane emoticon-Ngakak
ada-ada aja dah bikinannyaemoticon-Ngakak
wew..., emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada juga yg seperti itu...
Hmmm.. mau emoticon-Ngakak tapi ikut emoticon-Sorry jg gan sama nasib sodara2 kita disana yg terlibat korban perang emoticon-Berduka (S)
hahah kocak bener gan emoticon-Ngakak
huee ga lucu

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak: