Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50acbb481ed719d056000014/asli-gak-lucu-sumpah-deh
Peringatan! asli gak lucu sumpah deh
nemu yang ginian ganasli gak lucu sumpah deh
wahahah ane pekiwan ya gan..

wakkakak kocak tuh si ratunya gan



Original Posted By bogealx
Keep Calm and Go ISO
obama kena panyakit alay
waduuuhh sensor nih gan
hehehe.. lumayan lucu gan


ada2 aja nih ts ..

tuh fb siapa lg wkwkwkwkkwk
fb klonengan ada jg ya??
asli ada ada aja nie agan
Asli emang gak lucu gan
sorry tapi selera humor kita berbeda
ane dolo gan
Emangnya beneran ini gan

ya ga beneran lah gan

#mikirkeras
nice jokes gan
bisa aja bikin ane
ada-ada aja dah bikinannya
wew..., ada juga yg seperti itu...
Hmmm.. mau tapi ikut jg gan sama nasib sodara2 kita disana yg terlibat korban perang
hahah kocak bener gan
huee ga lucu

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
×