alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50acb3b71cd719a870000104/dari-mana-bu
dari mana BU?
Seorang anak mendatangi ibunya di dapur dan langsung bertanya,"Bu, burung merpati itu asalnya darimana sih?"

"Dari telur" jawab ibunya. "Oooo..." jawab anak tersebut.

"Kalau saya asalnya darimana?" tanya anak itu lagi.

Si ibu merasa sudah saatnya untuk menjelaskan kepada si anak mengenai asal usulnya.

Lalu si ibu bercerita, "Semuanya diawali dengan rasa sayang ibu dan bapak, terus ibu dan bapak menikah. Karena rasa sayang ibu dan bapak itu, ibu kemudian hamil. Waktu itu kamu ada di dalam perut ibu, masih kecil sekali. Lama kelamaan kamu mulai tumbuh membesar sehingga perut ibu juga membesar. Setelah sembilan bulan kemudian baru kamu lahir. Sekarang kamu sudah menjadi sebesar ini". Si ibu menutup penjelasannya sambil tersenyum.

"Ada apa, koq kamu bertanya seperti itu?", tanya si ibu.

"Ah enggak, tadi disekolah saya ditanya guru, kamu berasal darimana?", jawab si anak.

"Terus, kamu jawab apa?", tanya si ibu lagi. "Saya diam saja, habis saya enggak tahu sih", jawab si anak.

Merasa penasaran, si ibu bertanya lagi,"Teman-teman kamu yang lain jawab apa?"

"Ada yang dari Malang, ada yang dari Surabaya, macem-macem, Bu", jawab si anak.

just joke...maap2 kalo garing atau repost emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emak nya pikiran nya ngeres banget.....
anaknya oon gan emoticon-Big Grin
tapi agak garing gan emoticon-Sorry



Original Posted By bogealx
Keep Calm and Go ISO
wawkawkkawkak aya aya wae dahh tu bocah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
salah terka anaknya emoticon-Big Grin terlalu ajuhh pemikiranya :emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By .NABABAN.
salah terka anaknya emoticon-Big Grin terlalu ajuhh pemikiranya :emoticon-Big Grin



malm ini ane lagi BT super bgt gan emoticon-Berduka (S)
ane emoticon-Bingung mau ngapain emoticon-Gila
akhirnya ane emoticon-Traveller jalan-jalan ke jokes
ehh nyasar dimari lg gan... emoticon-afro
lumayan gan mpe dithread agan ane fresh lg emoticon-rainbow
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tapi ane cuma bisa emoticon-Ngakak (S) aja gan biar thread agan tambah rame emoticon-Peace
nice jokes yah gan emoticon-thumbsup
emoticon-I Love Kaskus (S)


Spoiler for BUKA GAN ....:
pinter banget anaknya emoticon-Ngakak
lucu banget tuh anakemoticon-Ngakak
somplak tuh bocah...ojan ojan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak yg mana yg gak ngerti, anaknya atau ibunya.
hahah luamayan dah gan emoticon-Ngakak

Ngakak jokes

kwkwkwkwk emoticon-Ngakak
wkwkw
kuoplak
sama dong gan
ane dari malang juga emoticon-Ngakak (S)
jiahhhh
terlalu jauh mikirnya tuh anak emoticon-Big Grin

kocak banget si agan ini, bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sama sama bener tuh cuma istilahnya yang ku maksud bukan yang kalian pikirkan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahhaaa, emaknya salah paham gan, mayan gan bikin ane nyengir emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emak nya ngeres tu gan!!! hahag