Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50acb3b71cd719a870000104/dari-mana-bu
dari mana BU?
Seorang anak mendatangi ibunya di dapur dan langsung bertanya,"Bu, burung merpati itu asalnya darimana sih?"

"Dari telur" jawab ibunya. "Oooo..." jawab anak tersebut.

"Kalau saya asalnya darimana?" tanya anak itu lagi.

Si ibu merasa sudah saatnya untuk menjelaskan kepada si anak mengenai asal usulnya.

Lalu si ibu bercerita, "Semuanya diawali dengan rasa sayang ibu dan bapak, terus ibu dan bapak menikah. Karena rasa sayang ibu dan bapak itu, ibu kemudian hamil. Waktu itu kamu ada di dalam perut ibu, masih kecil sekali. Lama kelamaan kamu mulai tumbuh membesar sehingga perut ibu juga membesar. Setelah sembilan bulan kemudian baru kamu lahir. Sekarang kamu sudah menjadi sebesar ini". Si ibu menutup penjelasannya sambil tersenyum.

"Ada apa, koq kamu bertanya seperti itu?", tanya si ibu.

"Ah enggak, tadi disekolah saya ditanya guru, kamu berasal darimana?", jawab si anak.

"Terus, kamu jawab apa?", tanya si ibu lagi. "Saya diam saja, habis saya enggak tahu sih", jawab si anak.

Merasa penasaran, si ibu bertanya lagi,"Teman-teman kamu yang lain jawab apa?"

"Ada yang dari Malang, ada yang dari Surabaya, macem-macem, Bu", jawab si anak.

just joke...maap2 kalo garing atau repost
emak nya pikiran nya ngeres banget.....
anaknya oon gan
tapi agak garing gan



Original Posted By bogealx
Keep Calm and Go ISO
wawkawkkawkak aya aya wae dahh tu bocah
salah terka anaknya terlalu ajuhh pemikiranya :
Quote:Original Posted By .NABABAN.
salah terka anaknya terlalu ajuhh pemikiranya :



malm ini ane lagi BT super bgt gan
ane mau ngapain
akhirnya ane jalan-jalan ke jokes
ehh nyasar dimari lg gan...
lumayan gan mpe dithread agan ane fresh lg

tapi ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan



Spoiler for BUKA GAN ....:
pinter banget anaknya
lucu banget tuh anak
somplak tuh bocah...ojan ojan
yg mana yg gak ngerti, anaknya atau ibunya.
hahah luamayan dah gan

Ngakak jokes

kwkwkwkwk
wkwkw
kuoplak
sama dong gan
ane dari malang juga
jiahhhh
terlalu jauh mikirnya tuh anak

kocak banget si agan ini, bikin ane
sama sama bener tuh cuma istilahnya yang ku maksud bukan yang kalian pikirkan
hahahhaaa, emaknya salah paham gan, mayan gan bikin ane nyengir
emak nya ngeres tu gan!!! hahag
×