alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50acabd4db924844630000bb/cara-sunat-pake-laser--with-pic--18-only
aduh liat gambar linu banget emoticon-Matabelo
tapi pas dulu disunat mah kagak kerasa apa2 emoticon-Ngakak
Untung anw ga liat pas otong ane ditarik-tarik gitu gan emoticon-Takut emoticon-Takut
wwkkwkw kaya gitu ya,,ane dulu pake gunting sama dokter
Quote:Original Posted By ruch.ver
itu kulit lebihnya dikemanain ya, gw dari dulu penasaran, apa dokternya kolektoremoticon-Big Grin


Dijual kiloan buat sayur ***forbidden*** gan sama dokternya emoticon-Big Grin
Cara SUNAT pake LASER [ With pic , 18++ only ]
serem gan emoticon-Takut .....ane sih sunat pake mantri terbaik emoticon-Ngakak
Bener-bener dah... ini metode paling cespleng!! emoticon-Jempol
Sewaktu anak ane disunat di Juru Sunat dekat rumah ane (Mlati, Sleman, Yogya), cuma habis biaya Rp.400.000,-
Dibandingkan kalo di RS di Yogya ditawarin sampe Rp.1.500.000,- emoticon-Cape d... (S)


Sumpah ane baru tahu laser tuh masih pake alat, kirain tuh kaya laser yang kek di film" gitu cuma sinar dan sekali lewat ilang, wah kalau ujung"nya pake alat, mendingan gunting deh X_X
anjirrr sumpah ane ngilu ngeliatnye gan emoticon-Takut
waduh
keren gan,
biar kate trit ini tentang sunat menyunat nyeremin
yang penting postingan ane jangan di sunat

ampun mod
brurungnya kecil amat yak emoticon-Ngakak
jadi inget pas dulu sunat anu ane di iris pake gunting
terus dokternya bilang ini kulitnya mau di bawa pulang ga ?? buat kenang kenangan emoticon-Matabelo
ane dulu di sunat pake tehnik laser ginian, cuma ga berani liat pas d potong..Hahaha

jadi ngilu bgt gan ane bacanya.. Rrrree
jaman ane kemarin sunat nya msh pake bambu gan emoticon-Big Grin
ngeri bener waktu pertama mau sunat ny emoticon-Takut
ga disunat gpp kan ?
untung sunat sekali ya dalam seumur hidup emoticon-Ngakak




coba kalo tiap tahun bisa gundul emoticon-Ngacir
ane ga berani lihat gan emoticon-Sorry
enak banget ya zaman skrng udh pkek leser.. zaman ane dulu adanya gunting bukan leser...
liat picnya langsung puyeng ane gan.. emoticon-Ngakak
Ngilu ane gan
Skrg mah enk gan cepet smbuhnya ud gt darahnya ga ad pling dikit
wkwkwkw.............serem banged sich buat trit .
yaah sunat bengkong jadi gak laku dah emoticon-Berduka (S)
×