Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50acaa217d1243b8220000b0/cerita-konyol-dewasa-hot
Cerita Konyol Dewasa Hot ...
gan, ane cuma pengen bagi2 cerita aja nh, langsung aja ke TKP....

Spoiler for Yang Pertamax jangan di Buka So Sweet.. :


Spoiler for yang ini juga jangan dibuka Ngomong Sama Kambing.. :


Spoiler for yang ini juga jangan dibuka Talenan Nyala-nyala.. :


Spoiler for yang ini juga jangan dibuka.. Tukang Ikan Dan Si Pembeli :


Spoiler for yang ini juga jangan dibuka.. Ular Spesis Baru:
hi hih ihihihihihihihi

wkwkwkwkwkwk

yg uler itu bener gannnn


Spesies baru TS tu .....
wkwkwkwkwkwkwkwkw
ngakak banget gw

wkwkw ngakak ane gan..


Pengguna Blackberry Masuk Kesini Gan
lucu banget gan.. ane ampe ngakak sambil guling-guling di depan komputer gan...
loh ko ane ngakak ya
Wkwkwkwkwk...suaminya bener jg ....org miskin dgn cinta.wkwkwkwk
Suami: “Aku bilang, ‘Sayang, cuma kamu satu-satunya yang kumiliki & kupunya di dunia ini..’ Eh, kamunya malah jawab ‘so sweet….’

Istri: “#!?!*’?”##!!’”

ini gan yang bikin ane sampai salto...
wkwkwkwkwkwk ular kasur .....nama keren nya : si Junior bang kwkwkwkwkwk
ular kasur bikin ketawa..
cuman ular kasur yg baru baca
Quote:Original Posted By 4054444
cuman ular kasur yg baru baca




emang bener2 gokil jokesnya gan ..

MANTABS bner2 bikin ane
ane gan
Quote:Original Posted By edwiniskan
loh ko ane ngakak ya


wah, si agan bisa aja... Nais gan,
kocak deh ts_
:

keep posting gan

permisi sekalian gan titip Lapak Sepatu Futsal Klub..


SEPATU FUTSAL ALL CLUB JUVE INTER MILAN MADRID BARCA ARSENAL CHELSEA MU

GA MASUP NYESEL GAN
ular yang berbahaya gan