Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aca8932d75b4d279000020/buaya-baik
Buaya Baik
Buaya Baik

Saking susahnya nyari kerjaan, akhirnya seorang
lulusan ITB terpaksa menerima tawaran untuk
bekerja di Kebun Binatang Ragunan. "Apa boleh
buat daripada nganggur, kerja beginian juga
bolehlah, yang penting halal!"
begitu tekadnya. Maka sejak hari itu sang insinyur
muda mulai bekerja sebagai 'monyet monyetan'
Sepanjang hari harus betah mengenakan baju
monyet, pakai topeng monyet sambil mengunyah
pisang atau kacang rebus terus terusan. Dan harus
jempalitan selincah mungkin untuk menarik
perhatian pengunjung. Pokoknya tak beda dengan
monyet asli yang sudah mulai punah. Tak ayal lagi
pengunjung Kebon Binatang Ragunan membludak
lantaran mau ngeliat si monyet super yang konon
tidak hanya lincah dan gesit tetapi juga cerdas, Wong
ITB kok... Sayang sekali yang namanya sial itu sulit
dielakkan ... dan akhirnya bisa datang juga. Sedang
enak enaknya jempalitan, tiba tiba:
gedebuk.... Byurrrrrrrrr..........
Sang monyet terjatuh ke dalam kandang buaya.
"Waduh, mati aku!" pikiran sebelon dimangsa oleh
buaya buaya ganas itu. Tapi ketika mulut buaya
terbuka lebar siap menggigit,,,,,, dari dalam
terdengar suara berbisik:
jangan takut mas..... kami dari UI"
wah mahasiswa dari universitas bekrn semua tuh







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU

Cool 

ane buaya darat yang baik gan
Wkwkwkkwkw kocak abis jokes nya gan
wkwkwkwkwkwk isinya ternyata orang smua tuh bonbin wkwkwkkw

malm ini ane lagi BT super bgt gan
ane mau ngapain
akhirnya ane jalan-jalan ke jokes
ehh nyasar dimari lg gan...
lumayan gan mpe dithread agan ane fresh lg

tapi ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan

hahah bener ane gan bacanya
walaupun ane tetep
masuk kesini jadi ngakak deh tuh ane
wkwkwk ngaka ane gan
lulusan universitas top smua tuch...
waduh dari ITB

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Buaya Baik
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

hahah bisa aja nie agan
mhmhmmh bisa jinak juga ya buaya
mhmhmmh bisa jinak juga ya buaya
kocak ...aya-aya wae si agan ini..

numpang
kasian banget sarjana2 itu
cuma jadi pemeran pengganti hewan
Hahahaha dari sekian banyak trit ente, yang ini bener-bener lucu gan