Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aca8336012435c18000039/sertifikat-cinta
Sertifikat Cinta
Sertifikat Cinta

Dua orang pria yang sudah beristri sedang
bercakap-cakap. Mereka adalah teman baik sejak masa
bujangan dulu, jadi hal-hal pribadi pun bisa jadi bahan
percakapan mereka.

Anto : " Du, saya bingung nih. Istriku sebentar lagi ulang
tahun. Enaknya diberi hadiah apa ya ? "

Badu : "Berikan apa yang ia suka . . . kamu pasti tahu
doong . . . "

Anto : "Itu masalahnya, semua barang kami sudah punya.
Lagipula kalau istriku ingin sesuatu, dia bisa beli sendiri
koq."

Badu berpikir sejenak. Kemudian ia melontarkan sebuah
ide.

Badu : "Bagaimana kalau kamu beri istrimu Sertifikat
Cinta. Isinya begini : selama 60 menit kedepan, kamu
akan mengabulkan segala permintaannya untuk bercinta
dengan gaya apapun juga."

Anto : "Wah, cemerlang juga otakmu. Lagipula kan aku
enggak usah keluar duit. Krismon nih !"

Anto kembali ke rumah untuk melaksanakan ide
temannya itu. Beberapa hari kemudian, ia kembali
menemui Badu.

Badu : " Bagiamana To, istrimu suka nggak dengan
hadiahmu itu ? "

Anto : " Wah, dia suka sekali Du. Setelah membaca
sertifikat itu, dia langsung melompat dan mencium dahiku.
Terus dia pergi ke luar rumah dan berpesan akan kembali
lagi sejam kemudian. "

Badu : " ? ? ? ? ? ? "

malm ini ane lagi BT super bgt gan
ane mau ngapain
akhirnya ane jalan-jalan ke jokes
ehh nyasar dimari lg gan...
lumayan gan mpe dithread agan ane fresh lg

tapi ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan



Spoiler for BUKA GAN ....:
ane jadi gan dimari
hehehe.. lumayan lucu gan

dia selingkuh dong
anjrit lucu inih juragan
wkwk kasian juga ya gan si anto




si anto apess
Nyari yang lain dong
gan dah ane
wkwk bercintanya ama org lain tapi..
endingnya bikin ane..
lanjuuuuut gan
Istrinya ngga beres jg neh ...
itu mah ngsi dia selingkuh gan
Koplak banget jokenya, mantab gan
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel
ada2 aja ente gan..kocak

trus bercinta dengan sapa nech
×