Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50aca6c120d719c20c00002a/celengan
Celengan
Celengan

Sepasang suami istri baru, berencana akan mempunyai
seorang anak. Sebelum suaminya melakukan hubungan
intim, si suami memberi saran kepada istrinya.

Papa : Ma, nanti bila selesai main, papa akan nabung di
celengan kita ini sebesar Rp.5.000 sekali main, agar bila si
anak lahir, kita tidak susah-susah cari biaya dokter &
Rumah sakit untuk melahirkan.

Mama : eee, wah ide bagus pah...

Akhirnya si mama setuju dengan idenya si papa, lalu si
papa melakukan tugas yg diembannya.

Setelah 9 bulan berjalan, si mama udah bakalan mau
ngeluarin tuh si anak, maka si papa cepet-cepet buka
celengan-nya buat siapin bayar dokter & rumah sakit.
Alangkah kagetnya si papa ketika celengan itu terbuka.

Papa : Ma, kok celengan ini ada pecahan uang
Rp.20.000 & Rp50.000 sih ??? khan biasanya papa kalau
habis main nyelenginnya pecahan Rp.5.000,-??? (dengan
nada terheran-heran)

Mama : Emangnya cuma papa aja yg nyelengen, yg lain
juga nyelengin diatas pecahan papa donk.

Papa : ##$@%^&%%%$!!!///??...
wkwk bisa aja ente
biar cepat banyak isinya







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
lucu banget dah gan... ane ampe ketawa guling2 di depan komputer nih baca nya....
Quote:Original Posted By K.ASKUS.
biar cepat banyak isinya







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU


Quote:Original Posted By kampretkampret
lucu banget dah gan... ane ampe ketawa guling2 di depan komputer nih baca nya....



malm ini ane lagi BT super bgt gan
ane mau ngapain
akhirnya ane jalan-jalan ke jokes
ehh nyasar dimari lg gan...
lumayan gan mpe dithread agan ane fresh lg

tapi ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan



Spoiler for BUKA GAN ....:
waduh parah
papahnya jahat sih nabung cuma 5ribu doang
hahah bisa aja nie ts
hahah lumayan dah gan
bisa aja ni TS
hahahaha ente kreatif gan, jadi ngakak ane gan hahahah
anjrit siapa tuh yg laen gan
lumayan gan bikin sakit perut keep posting gan
nice jokes gan
ahahah, bisa" aja
wakakak banyak aja tu duit
wkwkw, ternyata gak cuma satu papa
lucu bener dah gan L
ane g terlalu ngerti deh gan
kocak asli dah ga dibuat2 jokenya
×