Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ac9e8f5a2acf2f4e0000b6/bos-sekretaris-kancing
bos, sekretaris, kancing
maaf kalo


Akal Bulus sang Sekretaris .

Seorang sekretaris menghadap bosnya di kantor...
tok..tok..tok..

Bos: masuk..
Sekretaris: siang pak..

Bos: wah tumben, ada apa ni..
Sekretaris: saya mau mengundurkan diri pak..

Bos: loh, kenapa memangnya..??
Sekretaris: saya sudah nggak tahan pak, kerja di sini gajinya pas2an...

Bos: trus...?
Sekretaris: kalau Bapak tidak mau naikin gaji saya, saya tetep mau berhenti...

Bos: wah... perusahaan kayaknya belum bisa naikin gaji... tapi nanti saya pertimbangkan lagi... Kamu jangan berenti dulu yah...
Sekretaris: gini aja, pak kalo mau naikin gaji saya 100 rb aja, saya buka 1 kancing baju saya..

Bos: (mikir, wah kesempatan nih) oke deh, saya mau kalo gitu...
Sekretaris: makasih pak (trus buka kancing satu yg paling atas), ngomong2... kalau bapak mau saya buka kancing yg ke 2, gaji saya naikin 200 rb ya...

Bos: (ah cuma 200 rb, kecil) silakan aja...
Sekretaris: oke pak (buka kancing kedua), apa bapak nggak pengen liat saya buka kancing ketiga...

Bos: (mulai penasaran) oke-oke buka aja...

Gitu terus sampai akhirnya si sekretaris buka 4 kancing n dapat kenaikan gaji 400 rb...

Sekretaris: terima kasih ya pak atas kebaikan hatinya (trus melangkah keluar kantor)...

Bos: eh, tunggu-tunggu, kalo mau keluar bajunya dikancingin lagi dong, tar karyawan lain mikir yang nggak-nggak lagi...

Sekretaris: (senyum trus balik ngadep si bos) gini lo pak, kalo mau nutup bajunya, satu kancing bapak mesti ngasih kenaikan 500 rb ya...

Bos: @#$%&@!
===========

ehh nyasar dimari lg gan...

tapi ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan



Spoiler for BUKA GAN ....:
pemerasan cara alus

sepi amat...







anu bantu sundul gan,sekalian mejeng di PEKIWAN

Quote:Original Posted By HOT
Yang Suka Naruto masubb!!
cendol murah!!!srutuuppp gan!!
~Bukan C*li~
Share kegiatan iseng agan-agan di tempat kerja
SUSU JANDA MUDA!!!!srutuuuppp gan!!
jujur gan,pernah nglakuin ini apa nggak!
Kartu Post Terlambat Di Dunia
waduw mupeng gan
tekor jadi bosnya.wkwkwk

mantab gan
apes tuh bos

Ngakak hahaha



mampus deh si boss...
jadi naik gajinya jutaan gara2 napsu kancing....
sekretaris gile...bossnya dikerjain
lucu banget gan
pinter juga si cewek tersebut
hahah kocak juga nie

Thumbs up 

Quote:Original Posted By Avenged7fxld
lucu banget gan
pinter juga si cewek tersebut


bos, sekretaris, kancing bos, sekretaris, kancing bos, sekretaris, kancing
jokes ente bener-bener mantabz gan
ga ngbosenin


Spoiler for GAN ANE IKUT NARSIS DIKIT YAHH:
Wkwkwkwwk..
Tsnya ada2 aja
ts : macan juga luw ceritanya... hahah...


ini pic paling gokil dah..
Spoiler for BUKA GAN ....:
[/QUOTE]

hahaha ane sampe senyum senyum kecil gan lumayan menghibur lah
EmANg benER DImana2 yg mAHal tUH NuTup maLU Nya
mantep nich secretary, berpikir cerdas. . . hahahaha . .
parah itu sekertaris
kasian bosnya gan
×