alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ac9e8f5a2acf2f4e0000b6/bos-sekretaris-kancing
bos, sekretaris, kancing
maaf kalo emoticon-Blue Repost


Akal Bulus sang Sekretaris .

Seorang sekretaris menghadap bosnya di kantor...
tok..tok..tok..

Bos: masuk..
Sekretaris: siang pak..

Bos: wah tumben, ada apa ni..
Sekretaris: saya mau mengundurkan diri pak..

Bos: loh, kenapa memangnya..??
Sekretaris: saya sudah nggak tahan pak, kerja di sini gajinya pas2an...

Bos: trus...?
Sekretaris: kalau Bapak tidak mau naikin gaji saya, saya tetep mau berhenti...

Bos: wah... perusahaan kayaknya belum bisa naikin gaji... tapi nanti saya pertimbangkan lagi... Kamu jangan berenti dulu yah...
Sekretaris: gini aja, pak kalo mau naikin gaji saya 100 rb aja, saya buka 1 kancing baju saya..

Bos: (mikir, wah kesempatan nih) oke deh, saya mau kalo gitu...
Sekretaris: makasih pak (trus buka kancing satu yg paling atas), ngomong2... kalau bapak mau saya buka kancing yg ke 2, gaji saya naikin 200 rb ya...

Bos: (ah cuma 200 rb, kecil) silakan aja...
Sekretaris: oke pak (buka kancing kedua), apa bapak nggak pengen liat saya buka kancing ketiga...

Bos: (mulai penasaran) oke-oke buka aja...

Gitu terus sampai akhirnya si sekretaris buka 4 kancing n dapat kenaikan gaji 400 rb...

Sekretaris: terima kasih ya pak atas kebaikan hatinya (trus melangkah keluar kantor)...

Bos: eh, tunggu-tunggu, kalo mau keluar bajunya dikancingin lagi dong, tar karyawan lain mikir yang nggak-nggak lagi...

Sekretaris: (senyum trus balik ngadep si bos) gini lo pak, kalo mau nutup bajunya, satu kancing bapak mesti ngasih kenaikan 500 rb ya...

Bos: @#$%&@!
===========

ehh nyasar dimari lg gan... emoticon-afro
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tapi ane cuma bisa emoticon-Ngakak (S) aja gan biar thread agan tambah rame emoticon-Peace
nice jokes yah gan emoticon-thumbsup
emoticon-I Love Kaskus (S)


Spoiler for BUKA GAN ....:
pemerasan cara alusemoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
sepi amat...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

anu bantu sundul gan,sekalian mejeng di PEKIWAN emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By HOT
Yang Suka Naruto masubb!!
cendol murah!!!srutuuppp gan!!
~Bukan C*li~
Share kegiatan iseng agan-agan di tempat kerja
SUSU JANDA MUDA!!!!srutuuuppp gan!!
jujur gan,pernah nglakuin ini apa nggak!
Kartu Post Terlambat Di Dunia
waduw mupeng gan
emoticon-Cape d...
tekor jadi bosnya.wkwkwk

mantab gan
apes tuh bos emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ngakak hahaha

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mampus deh si boss...
jadi naik gajinya jutaan gara2 napsu kancing....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sekretaris gile...bossnya dikerjain
emoticon-Ngakak lucu banget gan emoticon-Ngakak
pinter juga si cewek tersebut emoticon-thumbsup
hahah kocak juga nie emoticon-Ngakak

Thumbs up 

Quote:Original Posted By Avenged7fxld
emoticon-Ngakak lucu banget gan emoticon-Ngakak
pinter juga si cewek tersebut emoticon-thumbsup


bos, sekretaris, kancing bos, sekretaris, kancing bos, sekretaris, kancing
jokes ente bener-bener mantabz gan emoticon-thumbsup
ga ngbosenin emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Rate 5 Star
Spoiler for GAN ANE IKUT NARSIS DIKIT YAHH:
Wkwkwkwwk..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tsnya ada2 aja
ts : macan juga luw ceritanya... hahah...


ini pic paling gokil dah.. emoticon-Ngakak
Spoiler for BUKA GAN ....:
[/QUOTE]

hahaha ane sampe senyum senyum kecil gan lumayan menghibur lah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
EmANg benER DImana2 yg mAHal tUH NuTup maLU Nya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantep nich secretary, berpikir cerdas. . . hahahaha . .
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah itu sekertaris
kasian bosnya gan emoticon-Ngakak