Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ac982be574b4df7c00010a/membantu-orang-buntung-kencing
Ngakak Membantu Orang Buntung Kencing
Bobi masuk wc umum. Di dalem ada cowok, bediri, tangannya buntung. Bobi kesian banget, gile,
gimana kencingnya tuh orang..

"Mas Mas, mau saya bantuin?"

Kata si mas "Oh boleh Mas...makasih yah..."

Si Bobi bantuin bukain resleting, terus megangin 'anu' si mas, terus pas selesai, dimasukin "anu"
si mas ke celana dalemnya, terus di resletingin lagi.

"Wah, makasih yah mas, tanpa mas, saya nggak bakal bisa kencing gini..."

Kata Bobi.."Wah, nggak apa-apa.Tapi, kok 'anu' mas kayak budukan gitu sih mas? Kenapa tuh?"

Kata si mas, sambil ngeluarin kedua tangannya yang di umpetin di dalem kaosnya, "Nggak tau,
makanya saya jijik megangnya..."
yg punya aja jijik megangnya







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
sorry gan... trit ini , ane udah pernah liat di kaskus bulan lalu

biarpun repost tetep
jijik banget
najong..
yp
Quote:Original Posted By laphiko
jijik banget



malm ini ane lagi BT super bgt gan
ane mau ngapain
akhirnya ane jalan-jalan ke jokes
ehh nyasar dimari lg gan...
lumayan gan mpe dithread agan ane fresh lg

tapi ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan



Spoiler for BUKA GAN ....:
jijay bener tu orang
waduh
nyesel dah tuh si bobi
hehehe.. lumayan lucu gan
geli banget ah
wkwkwk
ngakak gan
kena tipu tuh
pertama gw ngerasa kasihan gan wkwkwk
nyatanya jg saru
hehehe.. lumayan lucu gan
wakakakakakkakak,,,koplak ketipu
Ngakak dikit lah gan Biar si masbro senang
kocak banget gan
Walah jorok...wkwk
×