alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ac7fa17e1243b372000027/minta-sprma
minta sp*rma
Suatu hari di kost cowok, sebut saja amir dan yoga <anak kamar kost sebelah amir yg kuliah di kedokteran>

Kejadiannya di depan kamar kost Amir..
Yoga : Eh Mir gue boleh minta tolong g?
Amir : Apa dulu....
Yoga : Urusan tugas kuliah kok...Oh ya tugasnya gampang Mir, ntar ada temen gue yang mau kesini nah temen gue tuh yang mau minta sesuatu dari loe untuk tugas kuliah gitu Mir....
Amir : Ok lah kalo begitu tapi gue mandi dulu ya!!!

Amir pun langsung ke kamar dan nutup pintu kamar..... sedangkan Yoga masih benggong "Buset neh anak belom kelar gue ngomong main nylonong aja"

Satu jam kemudian.... setelah Amir mandi, dan istirahat sambil nonton TV
tok..tok..tok.....
Amir : Siapa? dan tidak ada sautan, terpaksa Amir buka pintu, dan setelah dibuka di depan pintu seorang cewek yang bening.emoticon-Kiss
Cewek : Saya temenya Yoga mas, apa Yoga sudah bilang?
Amir : Oh... udah, ngomong-ngomong gue bantuin apa neh?emoticon-Bingung (S)
Cewek : dengan malu-malu emoticon-Malumalu" BOLEH MINTA SP*RMA G MAS???"

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



emoticon-No Sara Please






boleh kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
sepi bantu sundul gan emoticon-Big Grin





Originally Posted by:
emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Sundul Gan (S)|||||||||| 4054444 ||||||||||
|||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
enak donk?? emoticon-Ngakak
hahah emoticon-Ngakak ane jadinya
kok ane ga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ya gan
Aji mumpung emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S)
bingung gan.. antara pengen emoticon-Ngakak sama pengen yang laen emoticon-Big Grin
lah ane juga mau gan wkwkwkwkw
emoticon-Bingung gan..hehe
wah mantap klo bening mah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan

minta yg ane aja emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak itu asli ngak gan?
Quote:Original Posted By GR1138769
emoticon-Ngakak itu asli ngak gan?


lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya....bisa bener bikin senyum
Kl ane mau2 aja ngasihnya..apalagi dibantu dikeluarin cewe cantik emoticon-Malu (S)

Thumbs up 

Quote:Original Posted By 6lowjo6


lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya....bisa bener bikin senyum


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jokes ente bener-bener mantabz gan emoticon-thumbsup
bikin ga ngbosenin bacanya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Ngacir
koplak dah gan
minta sperma.wkwkwkwk
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
sekalian ama casingnya gak tuh...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Inspiratif 

SOMPLAK™ + CLIMAX™


AKU KASIH emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
adeuh emoticon-Ngakak ane jadinya
×