Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ac7fa17e1243b372000027/minta-sprma
minta sp*rma
Suatu hari di kost cowok, sebut saja amir dan yoga <anak kamar kost sebelah amir yg kuliah di kedokteran>

Kejadiannya di depan kamar kost Amir..
Yoga : Eh Mir gue boleh minta tolong g?
Amir : Apa dulu....
Yoga : Urusan tugas kuliah kok...Oh ya tugasnya gampang Mir, ntar ada temen gue yang mau kesini nah temen gue tuh yang mau minta sesuatu dari loe untuk tugas kuliah gitu Mir....
Amir : Ok lah kalo begitu tapi gue mandi dulu ya!!!

Amir pun langsung ke kamar dan nutup pintu kamar..... sedangkan Yoga masih benggong "Buset neh anak belom kelar gue ngomong main nylonong aja"

Satu jam kemudian.... setelah Amir mandi, dan istirahat sambil nonton TV
tok..tok..tok.....
Amir : Siapa? dan tidak ada sautan, terpaksa Amir buka pintu, dan setelah dibuka di depan pintu seorang cewek yang bening.
Cewek : Saya temenya Yoga mas, apa Yoga sudah bilang?
Amir : Oh... udah, ngomong-ngomong gue bantuin apa neh?
Cewek : dengan malu-malu malu" BOLEH MINTA SP*RMA G MAS???"












boleh kasih jangan
sepi bantu sundul gan





Originally Posted by:
|||||||||| 4054444 ||||||||||
|||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
enak donk??
hahah ane jadinya
kok ane ga ya gan
Aji mumpung
bingung gan.. antara pengen sama pengen yang laen
lah ane juga mau gan wkwkwkwkw
gan..hehe
wah mantap klo bening mah gan
gan

minta yg ane aja
itu asli ngak gan?
Quote:Original Posted By GR1138769
itu asli ngak gan?


lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya....bisa bener bikin senyum
Kl ane mau2 aja ngasihnya..apalagi dibantu dikeluarin cewe cantik

Thumbs up 

Quote:Original Posted By 6lowjo6


lumayan jadi terhibur saya gann makasih ya cendolnya gan..ane balas deh suatu saat dengan doa yang tulis ya gan makasih banyak gan joke nya....bisa bener bikin senyum



jokes ente bener-bener mantabz gan
bikin ga ngbosenin bacanya


koplak dah gan
minta sperma.wkwkwkwk
sekalian ama casingnya gak tuh...

Inspiratif 

SOMPLAK™ + CLIMAX™


AKU KASIH
adeuh ane jadinya
×