alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ac7dfde974b47f33000041/satu-saja
satu saja
satu saja

Si Tini kedapetan jadi PRT di rumah sodagar kaya yg
letaknya agak jauh dari kota , suatu hari majikanya yg
pedagang itu nitip pesen sama tini kalo hari ini bakal
datang bersama majikannya nanti seorang tamu temen
lama.

" tiniii.. , siapkan dua buah ayam panggang untukku dan
tamuku nanti ". teriak sodagar tini yg agak pelit itu kepada
tini.dan majikan sudah berada di kereta untuk pergi
berdagang.
"iyaa..tuann ".jawab tini sekenanya .

segera tini nyari dua ayam gemuk di kandang dan
menyembelihnya trus sibuk dari pagi sampe siang untuk
mempersiapkan masakannya itu. " nahh..sekarang sudah
beres ", guman tini.

setelah masakan sudah siap , tini mondar-mandir nunggu
majikan dan tamunya yg tak kunjung datang, sampe -
sampe perutnya sendiri keroncongan tak karuan . trus
timbul niat buruknya tuk mencicipi ayam masakannya itu ,"
wah..sayang sekali nih ayam , aku yg masak masa
mereka yg makan ..? " pikirnya dalam hati yg sudah di
barengi majunya tangan kanannya nyabut bagian sebelah
sayap ayam panggang lezat itu.
dan akhirnya satu ayam penuh di makannya habis.

ee..dasar rakus , karena sang majikan blom pulang juga
,di makan lagi deh yg satunya ampe kenyaaaang .

baru aja si tini mau nyuci tangan , terdengar suara kereta
kuda mendekati rumah dan berhenti tepat di depan rumah
itu .
lalu tini ngeliat dari kaca jendela ," wah gawat , majikan
pulang ... tamunya jadi dateng rupanya huh " .gerutu si tini
, tapi yg lebih gawat lagi gimana caranya si tini nyelesein
masalah ayam panggangnya itu.

otak tini muter 7 keliling buat nyari akal dan akhirnya "
haaaaa.....aku bisa " teriak tini kelegaan .

setelah membukakan pintu , segera majikannya masuk
duluan dan meninggalkan tamunya di luar " tinn , ayamnya
sudah siap apa belom , kalo sudah yg gemukan sajikan
untukku yaa.." bisik sang majikan kepada si tini yg
rupanya orang pelit itu . " iya tuan " , jawab tini gugup.

selagi majikannya ngasah pisau buat ngiris ayam
pangangnya nanti yg bunyinya cring..criing itu bikin bulu
kuduk bediri.

sitini spontan lari keluar menemuai tamunya dan ber bisik
"tuan... saya pingin ngasih tau sama tuan , kalo majikan
saya itu orangnya agak aneh " . " ohyaa..? kenapa..? "
tamunya penasaran.
" ginii..majikan saya itu mau motong telinga anda , kalo
gak percaya ngintip aja tuh ,majikan saya lagi ngasah
pisau buat motong telinga anda".

tamunya ngelongok ke dalam dan kaget bukan maen
karena yg di ceritakan si tini rupanya bener . langsung
saja tamunya siap-siap untuk pergi dari tempat itu . dan
segera si tini lari ke dalam .

si tini menemui tuannya juga berbisik : " tuan , tamunya
kok aneh sih ..? masa ayam panggangnya di minta
semua..? ,tuh lagi di makan keduanya di luar "

sang majikan : " hah ..!! yg bener aja tin..bagian saya
manaa..?!!! ( bentak majikan sambil berdiri menuju keluar )
hai...satu sajaaaaaaa...." bentak majikan pada tamunya .

mendengar itu sang tamu langsung lari terbirit-birit
ketakutan kalo telinganya mau di potong sebelah .Dan
rupanya majikan tinipun malah ngejar tuh tamu karena
ngga rela kalo ayamnya di makan tamunya semua sambil
berteriak " haiii berhentiiiiiii...saya minta satu
sajaaaaaaaaaaa.... satu sajaaaaaaaaaaaa....." sambil
kejar-kejaran.

akhirnya merekapun berkejaran .
PERTAMAX emoticon-Cool
picnya wow gan emoticon-Big Grin






Originally Posted by:
emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Sundul Gan (S)|||||||||| 4054444 ||||||||||
|||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
wkwkwk mau aja euy di begoin.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mau2 aja ya di begoin emoticon-Ngakak
si tini nya pinter juga berarti emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak pinter juga tuh pembantu
wkwkkwk emoticon-Ngakak ane gan. wkkwk emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan. ehehe emoticon-Big Grin
keep posting gan emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
wkwkwkwk licik pula s tini rupanya emoticon-Stick Out Tongue
ada-ada aja dah si tini emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkkw kocak gan hahhaha
Akal bulus tini...wkwk
wkwk si tini pinter ya gan emoticon-Ngakak
haah tini tini. ada ada aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah kcoak dah gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak banget si agan ini, bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) koplak emoticon-Ngakak (S)







emoticon-I Love Kaskus (S) gunsroses emoticon-I Love Kaskus (S)
kocak juga si tini satu sajasatu sajasatu saja