Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ac76741ad7195502000070/dosen-dan-mahasiswa
Dosen dan Mahasiswa
Quote:WELCOME

Percakapan antara Dosen dan Mahasiswa :


Dosen : “Anak-anak, ada yang
pernah melihat Tuhan??”
Mahasiswa : “Tidaaaaaak!!”
Dosen : “Apa di dunia ini ada
yang pernah menyentuh
Tuhan??”
Mahasiswa : “Tidaaaaaak!!”
Dosen : “Jadi… Kesimpulannya
Tuhan itu tidak ada!!”

Andi, salah satu seorang
mahasiswa terlihat kesal, tiba-
tiba dia berdiri dan berbicara
dengan suara keras.
Andi : “Teman-teman, ada
yang pernah melihat otak Pak
Dosen??”
Mahasiswa: “Tidaaaaaak!!”
Andi : “Ada yang pernah
menyentuh otak Pak Dosen??”
Mahasiswa : “Tidaaaaaak!!”
Andi : “Kesimpulannya… Pak
Dosen tidak punya Otak!!”

Mohon maaf kalau garing gan TS hanya berniat ingin menghibur semata



lumayan gan..bikin ane ngakak di siang bolong... Nice
cari mati tuh mahasiswa







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU


lucu gan, bikin siang2...

rasain lw dosen pe'a
wakakkakakakakka... kalu dosen gak punya otak berarti mahasiswa gimana dong ? wakakakkakak

abis gan

...ha...ha...ha...kocak...gan...
si Dosen di skakmat Mahasiswa..
pinter juga tuh andi
hahahaha
sumpah tritnya bkin ane ngakak abiiis agan
wkwkwkwk TOP bget dah pkoknya gan
smpe2 bkin ane ketawa ngakak trus
counter attack nya ngeri wwkkkkkkkkkkk....pasti malu tu dosenDosen dan Mahasiswa
wkwkwk lumayan juga buat
hahahha dalem bgt..
ini yg ga ada otaknya si dosen apa mahasiswanya nih
Quote:Original Posted By oinkispiggi
ini yg ga ada otaknya si dosen apa mahasiswanya nih



ehh nyasar dimari lg gan...

tapi ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan



Spoiler for BUKA GAN ....:
makasih agan semua yang mejeng di pejwan
lumayan dah gan bikin
eh ane dah pernah kesini..
kyak nya ane dah pernah liat deh gan
tapi lumayan buat ane
lumayan ngakak pagi2
×