alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ac76741ad7195502000070/dosen-dan-mahasiswa
Dosen dan Mahasiswa
Quote:emoticon-Blue Guy Cendol (L)WELCOMEemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Percakapan antara Dosen dan Mahasiswa :


Dosen : “Anak-anak, ada yang
pernah melihat Tuhan??”
Mahasiswa : “Tidaaaaaak!!”
Dosen : “Apa di dunia ini ada
yang pernah menyentuh
Tuhan??”
Mahasiswa : “Tidaaaaaak!!”
Dosen : “Jadi… Kesimpulannya
Tuhan itu tidak ada!!”

Andi, salah satu seorang
mahasiswa terlihat kesal, tiba-
tiba dia berdiri dan berbicara
dengan suara keras.
Andi : “Teman-teman, ada
yang pernah melihat otak Pak
Dosen??”
Mahasiswa: “Tidaaaaaak!!”
Andi : “Ada yang pernah
menyentuh otak Pak Dosen??”
Mahasiswa : “Tidaaaaaak!!”
Andi : “Kesimpulannya… Pak
Dosen tidak punya Otak!!”

Mohon maaf kalau garing gan TS hanya berniat ingin menghibur semata


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lumayan gan..bikin ane ngakak di siang bolong... Nice emoticon-2 Jempol
cari mati tuh mahasiswa emoticon-Ngakak







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emoticon-Ngakak

lucu gan, bikin emoticon-Ngakak siang2...

rasain lw dosen pe'a emoticon-Ngakak
wakakkakakakakka... kalu dosen gak punya otak berarti mahasiswa gimana dong ? wakakakkakak

emoticon-Ngakak abis gan

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakak...ha...ha...ha...kocak...gan...
si Dosen di skakmat Mahasiswa..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pinter juga tuh andi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha
sumpah tritnya bkin ane ngakak abiiis agan
wkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak TOP bget dah pkoknya gan
smpe2 bkin ane ketawa ngakak trus
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak counter attack nya ngeri wwkkkkkkkkkkk....pasti malu tu dosenDosen dan Mahasiswa
wkwkwk lumayan juga buat emoticon-Ngakak
hahahha dalem bgt.. emoticon-Ngakak
ini yg ga ada otaknya si dosen apa mahasiswanya nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By oinkispiggi
ini yg ga ada otaknya si dosen apa mahasiswanya nih emoticon-Ngakak



ehh nyasar dimari lg gan... emoticon-afro
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tapi ane cuma bisa emoticon-Ngakak (S) aja gan biar thread agan tambah rame emoticon-Peace
nice jokes yah gan emoticon-thumbsup
emoticon-I Love Kaskus (S)


Spoiler for BUKA GAN ....:
makasih agan semua yang mejeng di pejwan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan dah gan bikin emoticon-Ngakak
eh ane dah pernah kesini.. emoticon-Malu (S)
kyak nya ane dah pernah liat deh gan
tapi lumayan buat ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan ngakak pagi2 emoticon-Ngakak