Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ac7272e474b4c377000070/humor-dewasa-bergoyang-sebentar
Ngakak {HUMOR DEWASA} BERGOYANG SEBENTAR...
Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri sidang perceraiannya. Dalam sidang akan memutuskan siapa yang mendapat hak asuh anak. Sambil berteriak histeris dan melompat - lompat si istri berkata :

"Yang Mulia, Saya yang mengandung, melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran saya !! Anak itu harus menjadi hak asuh Saya !! "

Hakim lalu berkata kepada pihak suami:

"Apa pembelaan anda terhadap tuntutan istri Anda"

Si Suami diam sebentar, dengan nada datar ia berkata :

"Yang mulia... Jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman Coca-Cola, mesinnya BERGOYANG SEBENTAR, dan minumannya keluar, menurut Pak Hakim... Minumannya milik Saya atau Mesinnya?"

sang istri bergoyang tuh

nitip lapak gan
http://www.kaskus.co.id/post/50ac713...12435569000000
nih, parah
Wah ane dah pernah baca lelucon kya gni...
tpi gak pa2 lah itung2 refresing...












GOYANG Gan !
masuk akal sih
Gan nitip yaa.. gpp kan jgn marah yaa
kayaknya deh gan...
Quote:Original Posted By wood_elf
Wah ane dah pernah baca lelucon kya gni...
tpi gak pa2 lah itung2 refresing...



ehh nyasar dimari lg gan...

tapi ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan



Spoiler for BUKA GAN ....:
hehehe.. lumayan lucu gan
gan
ijin gan, tapi aga

numpang ninggalin jejak gan ............

ane kasih
wkwkwkw ane gan. wkwkw
ane bantu ya gan. ehehe
keep posting gan
ngakak

kek nya repost nih gan hadehh
bisa banget dah ngarang yg bginian
hahah parah dah gan
istri=mesin coca cola yang bergoyang

kocak ...aya-aya wae si agan ini..
gkgkgkgkgkgkgkgkgk...perumpamaan yg bagus...