Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ac65622c75b4ed65000093/si-jun-yang-patah-hati
Si jun yang patah hati
Si jun adalah anak SD kelas 1.... selain juara dikelasnya, dia ckup ganteng juga lah. Dia punya satu teman disekolah namanya Clara....
si klara cantik dan manis...
singkat cerita, si jun jatuh hati sama si clara...ternyata clara juga punya hati ama si jun.
Suatu hari, krn kagak tahan lagi si jun berkata kepada si clara,
"Clara ,kamu tau aku suka kepadamu. Sayang kita masih kecil...Bila nanti kita udah dewasa, kita menikah ya...?
Dengan wajah yang memerah merona, si clara menjawab :
"Jun bukannya aku menolak....aku sih mau saja...tapi dalam keluarga kami, kami hanya menikah sesama kerabat saja.
Paman menikah dengan bibik, kakek menikah dengan nenek dan bahkan papa menikah dengan mama...
padahal kan kamu bukan kerabat aku jun."

Mendengar jawaban si clara, si jun tidak masuk 1 minggu karena patah hati...

ha..ha..ha.. payah loe jun!!

kl kurang jangan ditimpuk
ane mau ditimpuk sm

ehh nyasar dimari lg gan...

tapi ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan



Spoiler for BUKA GAN ....:
wkwkwwkwkwwkwk....
jiah, kalo udah nikah kan jadi kerabat
genius banget tuh bocah
hahahaha
namanya juga anak SD, keep posting gan
kocak gan
Quote:Original Posted By marengmang

ehh nyasar dimari lg gan...

tapi ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan



Spoiler for BUKA GAN ....:


kocakan pic agan ini dari pada ceirtanya
kocak gaannnn.....
wakakakakakak,,,ngaco kerabat


cool
kocak gan
kwkkwakw, ngakak elu gan :3 konyoll hahaha si junnnn jun
ane demen nih ama joke yg kek gini
clara koplak
bopak, bocah koplak
kecil2 dah jatuh cinta
wkwk kerabat dari hongkong, jaman masih lugu ya gan
wkwkwk kl dah nikah donk bru jadi kerabat...
ijin ngakak gan
paling bsia nie agan bikin ketawa ane
×