alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ac65622c75b4ed65000093/si-jun-yang-patah-hati
Si jun yang patah hati
Si jun adalah anak SD kelas 1.... selain juara dikelasnya, dia ckup ganteng juga lah. Dia punya satu teman disekolah namanya Clara....
si klara cantik dan manis...
singkat cerita, si jun jatuh hati sama si clara...ternyata clara juga punya hati ama si jun.
Suatu hari, krn kagak tahan lagi si jun berkata kepada si clara,
"Clara ,kamu tau aku suka kepadamu. Sayang kita masih kecil...Bila nanti kita udah dewasa, kita menikah ya...?
Dengan wajah yang memerah merona, si clara menjawab :
"Jun bukannya aku menolak....aku sih mau saja...tapi dalam keluarga kami, kami hanya menikah sesama kerabat saja.
Paman menikah dengan bibik, kakek menikah dengan nenek dan bahkan papa menikah dengan mama...
padahal kan kamu bukan kerabat aku jun."

Mendengar jawaban si clara, si jun tidak masuk 1 minggu karena patah hati...

ha..ha..ha.. payah loe jun!!emoticon-Ngakak

kl kurang emoticon-Ngakak jangan ditimpukemoticon-Blue Guy Bata (L)
ane mau ditimpuk smemoticon-Blue Guy Cendol (L)

ehh nyasar dimari lg gan... emoticon-afro
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tapi ane cuma bisa emoticon-Ngakak (S) aja gan biar thread agan tambah rame emoticon-Peace
nice jokes yah gan emoticon-thumbsup
emoticon-I Love Kaskus (S)


Spoiler for BUKA GAN ....:
wkwkwwkwkwwkwk....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiah, kalo udah nikah kan jadi kerabat emoticon-Ngakak
genius banget tuh bocah
hahahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak namanya juga anak SD, keep posting gan
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By marengmang

ehh nyasar dimari lg gan... emoticon-afro
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tapi ane cuma bisa emoticon-Ngakak (S) aja gan biar thread agan tambah rame emoticon-Peace
nice jokes yah gan emoticon-thumbsup
emoticon-I Love Kaskus (S)


Spoiler for BUKA GAN ....:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocakan pic agan ini dari pada ceirtanya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gaannnn.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakakakak,,,ngaco kerabat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Coolcool
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kwkkwakw, ngakak elu gan :3 konyoll hahaha si junnnn jun
ane demen nih ama joke yg kek giniemoticon-Ngakak
clara koplak emoticon-Ngakak
bopak, bocah koplak
kecil2 dah jatuh cinta
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwk kerabat dari hongkong, jaman masih lugu ya gan emoticon-Ngakak
wkwkwk kl dah nikah donk bru jadi kerabat... emoticon-Ngakak (S)
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
paling bsia nie agan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
×