alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ac37135b2acf6b1b000041/siapa-yang-tidak-sopan
Ngakak Siapa yang tidak sopan?
Marini wanita pegawai sebuah kantor swasta asing pagi itu mau berangkat kerja dan lagi nunggu bus kota dimulut gang rumahnya. Seperti biasa pakaian yang dikenakan cukup ketat, roknya semi-mini, sehingga bodynya yang sexy semakin kelihatan lekuk likunya.

Bus kota datang, Marini berusaha naik lewat pintu belakang, tapi kakinya kok nggak nyampe di tangga bus. Menyadari keketatan roknya, tangan kiri menjulur kebelakang untuk menurunkan sedikit ritsleting roknya supaya agak longgar. Tapi, ugh, masih juga belum bisa naik, diulanginya menurunkan lagi ritsleting roknya. Belum bisa naik juga ke tangga bus.

Untuk usaha yang ketiga kalinya, belum sampai dia menurunkan lagi ritsleting roknya, tiba2 ada tangan kuat mendorong pantatnya dari belakang sampai Marini terloncat dan masuk kedalam bus. Marini melihat kebelakang pengin tahu siapa yang mendorongnya, ternyata ada pemuda gondrong yang cengar cengir melihat Marini.

“He, kurang ajar kau, berani2 nggak sopan pegang-pegang pantat orang !”
Kata si pemuda kalem : “Yang nggak sopan itu situ mbak, masak belum kenal berani2 nurunin ritsleting celana gua”
wah parah nih jokes nya bb banget emoticon-Ngakak
hahaha ........ emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sama" ngga' sopan thu ...... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahaha mbaknya gak jadi naek bis tuh
ahaha mbaknya gak jadi naek bis tuh
Ane juga ga tw yang gak sopan sapa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak, baru ngeh... emoticon-Ngakak
bikin ane emoticon-Ngakak aja lo gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah kok sama ama yg sblmnya yaemoticon-Bingung (S) cm beda nama nya doank,hahaemoticon-Repost
emoticon-Belomatabeloemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah pernah baca ane emoticon-Big Grin





Original Post By : 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

keknya repost deh..
ternyata dia dari tadi nurunin resleting orang emoticon-Ngakak
jiakakak emoticon-Ngakak ane
lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak banget deh, kok bisa salah nurunin resleting emoticon-Ngakak
wwkwkwkw emoticon-Ngakak ane gan. wkwkw emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan. ehehe emoticon-Big Grin
keep posting gan emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
×