Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ac32502775b43640000061/obrolan-jepang-dan-indo-gannn
obrolan Jepang dan Indo Gannn.......
pagi2 nyimak joke dl gannnn....
Spoiler for jepang vs indo:


minta ya gannnn....
makan tuh kondom......

Thumbs up 

Sumpah kocak gan

Kayaknya si Jepang lebih sakit hati dari pada si Indo ya

ya gannn.....
kapokkk suka ngremehin alna.....
hahaha lucu gan walopun dah pernah baca
Aduh Gan ane udah bosen nih baca ini, palingan copas dari google, yg rkeatif dong gan

kalo gitu ane g mau makan permen karet lagi ah
reno leviatan kurang asemmm...
masih suka nyariin bencong dmna skr.....
pernah liat distand up comedy wkwkwk
Quote:Original Posted By arixtrainer
reno leviatan kurang asemmm...
masih suka nyariin bencong dmna skr.....


situ kebanyakan sama andin, haduuuh kacau sekali kau nih, kemaren andin bilang sama aku, katanya dya sakit pantatnya sama kau gara" gak pake kondom,

Sedih 


buatmu nih rik, ada sedikit cerita
Spoiler for di buka rik:
bosennn cari yg lain y
Quote:Original Posted By leviathan12


situ kebanyakan sama andin, haduuuh kacau sekali kau nih, kemaren andin bilang sama aku, katanya dya sakit pantatnya sama kau gara" gak pake kondom,



ehh nyasar dimari lg gan...

tapi ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan



Spoiler for BUKA GAN ....:
makan tuh permen kondom
wkwkkwkw ane gan. wkwkw
ane bantu ya gan. ehehe
keep posting gan
bisa aje ngarangnya
lebih parah perlakuan orang indo ke jepang yaaa??

*tp takut aja permen d indo jga "bkas kondom"
ckakakakakakkaak bener-bener lucu nih ente
×