Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab8f4d1c76081326000073/gtgtgt-lelang-tender-akhirat-ltltlt
Cool >>> LELANG TENDER AKHIRAT <<<
Ni cerita just Jokes gan, ga ada niat apapun selain dapet comment minimal n
N semoga juga ga
semuany just untuk agan agan biar bisa
>>>>> Ok gan dilajuuut.....

---- Suatu Saat Di Akhirat-----
Terlihat antrian panjang manusia yg akan menyebrangi Jembatan Shiratal Mustaqiem....

Tiba tiba Jembatan Putus.... Wah gawat, celaka,.. seru orang orang, bahkan beberapa malaikat pun tampak kebingungan...

Demi mengurai kemacetan seorang malaikat mengambil tindakan.
"Seraya berdiri diatas tebing ia berseru"...
Siapa diantara kalian yg waktu di dunia dulu seorang Insin
yur?...
Beberpa org mengacungkan tangan..
3 org maju kedepan... Kamu insinyur darimana ? tanya malaikat
Amerika jwbnya bangga...
Perlu berapa dana dan waktu pengerjaan renov jembatan ini?
Hmmm... 50 Jt dan 30 Hari pengerjaan jwbnya Mantap.
Wah itu kelamaan .... minggir serunya. Berikutnya...
Saya Tanaka dari Jepang Kat... oke you berapa?
100 jt dan 20 hari jwbnya Pasti... Lho kok lebih mahal?
ni rinciannya kat 50 untuk byr jasa otak saya berfikir merancangnya dan 50 material serta ongkos pengerjaan... 20 hari kami jamin selesai.. Berikutnya...

....Saya romli dari Indonesia Tuan Malaikat malu...yayaya... berapa?
200 jt 20 Hari jwbnya enteng dan pasti....wah tambah mahal..
Begini tuan.. mari bicara agak jauh dari org org... seraya menjauh pergi....
ini rinciannya : 50 jt ambil untk sampeyan, 50 jt berikan pd si tanaka untuk merancang jembatan, 50 jt berikan pd insinyur amerika biar dia yg mengerjakan.. dan 50 jt terakhir untuk saya...gimana...

--- Hahah ini dia kelebihan insinyur dari Indonesia--- Saya like yg begini nih..
Oke DEAL...



pertamax

dah ane gan gan
haha.. parah,
otak bisnisnya orang indo luar biasa...
ngakak ane di buatnya..
sampai akhirat masih tetap korupsi







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ikutan lelang ah


pinter tu yg dari indonesia

Quote:Original Posted By HOT
Yang Suka Naruto masubb!!
cendol murah!!!srutuuppp gan!!
~Bukan C*li~
Share kegiatan iseng agan-agan di tempat kerja
SUSU JANDA MUDA!!!!srutuuuppp gan!!
jujur gan,pernah nglakuin ini apa nggak!
Kartu Post Terlambat Di Dunia
wah.. kebagian jatah semuanya
gue suka gaya loe...... asli kocak gan

ujung2nya korupsi jg.....
Quote:Original Posted By yongduan99
gue suka gaya loe...... asli kocak gan



tks gan...

ahahhaha



mantapp uey,,, orang indo emang pinter pinter tapi kadang pinternya jadi korupsi hahaha
indonesia banget....jago kongkalikong>>> LELANG TENDER AKHIRAT <<<
Quote:Original Posted By alexibram
ikutan lelang ah


Pateen
ikutan lelang gan?... masukin penawaran aja dulu..

Quote:Original Posted By indramlyd
haha.. parah,
otak bisnisnya orang indo luar biasa...
ngakak ane di buatnya..




bener banget gan...
Quote:Original Posted By beket
indonesia banget....jago kongkalikong>>> LELANG TENDER AKHIRAT <<<


bener bgt gan...
ampe "sono" masi kongkalikongan...
gan

keep posting aja yak
Quote:Original Posted By adit.leroux
gan

keep posting aja yak


Siapp gann !!!

Quote:Original Posted By bienagie
wah.. kebagian jatah semuanya


adil bagi semua