alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab865c7b1243b66700002c/sudah-besar
Thumbs up Sudah Besar
Di sebuah desa ada keluarga yang telah bercerai dan memiliki 2 orang anak salah satunya masih menyusui...... pada suatu hari anak pertamanya diajak sang ayah untuk menginap di rumahnya dimana sang ayah telah menikah lagi.... sang anak menginap beberapa minggu.....

Selang beberapa minggu kemudian sang anak sulung kembali kerumah ibunya......

Suatu hari sang adik yang masih sering menyusu menangis sejadi-jadinya karena sang ibu tidak mau menyusui..... kemudian sang ibu berkata/.....
Ibu = " De' .....kamu itu sudah besar kenapa masih mau netek....?"

mendengar kata-kata ibunya, si anak sulung lalu berkata/...
Anak Sulung = " Bu.... kenapa adik tidak boleh menetek..... Ayah saja yang sudah besar itu masih sering Netek......"

???????????????????????????????????

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Tolong diberi : emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

atau emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

jangan sampai diberi emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

hahahahaha, emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup...emoticon-Ngakak
Not bad gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak mau kalah dia
pintar jg tuh anak njawabnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada ada aja agan ni....
bisa aja Gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Permisi ya gan ane numpang buka Lapakkemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Spoiler for spek ukuran dan harga:


Spoiler for Arsenal jersey home:


Spoiler for Manchester United home & away:


Spoiler for Chelsea jersey home:


Spoiler for Real Madrid home & away:


Spoiler for Barca jersey home:


Spoiler for AC Milan jersey home:


UNTUK PENGIRIMAN KAMI MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI
Sudah Besar
Sudah Besar


Ditunggu orderannya gan.. emoticon-Salaman
pintar jg tuh anak njawabnya
buah gk jauh dr pohonnya gan
emoticon-Ngakak
wkwk
pengaruh BB thd anak d bawah umur emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak tuh anak ketahuan suka ngintip orang tuanya
koplak gan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkw

Ngakak 

Quote:Original Posted By blockA5
emoticon-Ngakak tuh anak ketahuan suka ngintip orang tuanya


emang gan nih ts pinter bgt ngjokes nya ampe ga tahan ane

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wkwkwkwkwkwkk koplak bgt dah

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice gan jokesnya mantabs emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahah kocak bener dah gan emoticon-Ngakak
hehehe.. lumayan lucu gan emoticon-Big Grin
hahah kocak u gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bhuddhy
hehehe.. lumayan lucu gan emoticon-Big Grin


Spoiler for KOMENG ANE........... :
kocak gila demen ane ama lawakan ginian nihemoticon-Ngakak
wkwk jangan-jangan anaknya juga pengen tuh emoticon-Ngakak