Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab7489631243227f00013d/abu-nawas-dan-raja
ABU NAWAS dan RAJA

Disebuah kerajaan Antah berantah ,entah dimana letak pastinya, dimana raja selalu dihargai dan diutamakan apapun perintah dan keinginannya
siapapun dilarang beraktifitas ketika raja sedang melakukan hal yang sama,

suatu hari , sang raja sedang E'ek di kali (sungai) di jamban tempat khusus raja E'ek, raja memilih posisi di hilir sungai untuk memastikan tidak ada yang E'ek dihadapannya (dijamban yang lain)

namun ternyata masih ada aja orang yang nekat melawan raja, E'ek dijamban yang paling hulu lagi.. dia tidak lain dan tidak bukan adalah ABU NAWAS, yang sangat tidak senang dengan aturan kerajaan,

akhirnya belum sempat cebok ABU NAWAS sudah ditangkap paksa dan dibawa menghadap raja.

Raja : Abu Nawas, untuk kesekian kalinya kamu berani menentang saya. berani sekali kamu mendaHULUI saya. kamu akan saya hukum seperti yang pembangkang lainnya.

ABU NAWAS: tunggu dulu raja, saya punya alasan sendiri kenapa saya E'ek Di hulu Sungai.

Raja: baiklah, apa pembelaanMU.

ABU NAWAS :seperti yang kita tahu , apabila seorang raja lewat selalu diiringi oleh Pengawal dibelakangnya,Seperti itu juga alasan saya E'ek di hulu, biar MENGIRINGI Tai'nya raja



maaf kalau garing, mohon jangan membayanginnya.


ABU NAWAS dan RAJA
Fotonya lebih lucu tuh, gan!


PERTAMAX
hahaha..., itulah gan,,,dia emang lucu...
bener juga tuh kata Abu Nawas
wakkakka bener juga sih ya masuk akal juga noh
Ane dapat cerita dari ABAh ane gan, pas ngebayangin kata MEngiringgi Bikim ane terus menerus...

Selamat ya gan buat ya Pertamax
lumayan gan bikin

Permisi Ya Gan saya Numpang buka Lapak Nih

.
Spoiler for Harga & ukuran:


Spoiler for Machester United home,away&keeper;:


Spoiler for Arsenal home & away:


Spoiler for Chelsea home & away:


Spoiler for Manchester City home:


Spoiler for Liverpool home:


Spoiler for Real Madrid home & away:


Spoiler for Barcelona home & away:


Spoiler for Juventus home & away:


Spoiler for Inter Milan home & away:


Spoiler for AC Milan jersey home & away:


Spoiler for Bayern Muenchen home:


Spoiler for PSG home & away:


Spoiler for Lyon home & away:


Spoiler for FC Porto jersey home:


Spoiler for Jersey Negara:

INGIN MEMAKAI NAMA DAN NOMOR PUNGGUNG PEMAIN ATAU NAMA SENDIRI??
bisa gan.. cukup tambah 60rb saja..
[/size] mau liat hasil nya gan? klik spoiler dibawah ini gaaan..
Spoiler for sablon nama sendiri:






UNTUK PENGIRIMAN KAMI MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI
ABU NAWAS dan RAJA
ABU NAWAS dan RAJA


Ditunggu orderannya gan..
wkwkwkwk....
Quote:Original Posted By AryoNiardi
Ane dapat cerita dari ABAh ane gan, pas ngebayangin kata MEngiringgi Bikim ane terus menerus...

Selamat ya gan buat ya Pertamax


emang gan nih ts pinter bgt ngjokes nya ampe ga tahan ane



wkwkwkwkwkwkk koplak bgt dah



nice gan jokesnya mantabs
hahah lucu dah gan ane sampe
dulu ah gan
hahahaa kocak gan
keep joke gan ane demen ama tred ente
Numpang ketawa aja gan... Biar rame threadnya...
fotonya
wkwkwk konyol2 jijik..
kotoran kok di iringi gan
wakakak kocak juga nie jokenya
ijin ngakak gan
lumayan dah gan bikin ketawa ane