alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab70622d75b4c17700003d/rumah-sakitnya-para-alay
rumah sakitnya para alay
Langsung aje gan ane nemu ginian pas temen ane sakit berobat di tempat ini
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

rumah sakitnya para alay

Bagi para allay bisa berobat ke Sini Gan

Mungkin dokternya juga lagi Galau

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Di amankan buat update
emoticon-Cool
pertamax dulu gan sambil emoticon-Ngakak dikit..emoticon-Stick Out Tongue
wah ternyata ane gagal pertamax gan.. emoticon-Malu
tudepoin banget,..
jadi bingung,.
emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By subagyoimam
tudepoin banget,..
jadi bingung,.
emoticon-Bingung (S)



Gak usah bingung gan di fotonya
Ada tulisan
YAYASAN ABABIL (ABG LABIL kalo kata anak gaul gan )

Rmh sakitnya ababil berarti dokternya lagi galau atau allay gan


Just for Fun

emoticon-Ngakak

aslii ane emoticon-Ngakak jadinya gan emoticon-Ngakak

Thumbs up 

Quote:Original Posted By comic.com



Gak usah bingung gan di fotonya
Ada tulisan
YAYASAN ABABIL (ABG LABIL kalo kata anak gaul gan )

Rmh sakitnya ababil berarti dokternya lagi galau atau allay gan


Just for Fun

emoticon-Ngakak



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jokes ente bener-bener mantabz gan emoticon-thumbsup
ga ngbosenin emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Ngacir
emoticon-Belomatabelo
wew dapet dimana tuh stempel gan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ababil..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ANE emoticon-Ngakak dah gan
sakit perut hahahah dari tadi ngakak trus...di tambah ini lagi hahahah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak parah dah..stempelnye bkin emoticon-Ngakak
Lumayan bikin emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin
Beneran tuh gan stempelnya begitu emoticon-Ngakak (S)
hahaha ane baru tau gan kalo ada ginian, emangnya dimana ini gan? aneh2 aja ni dokternya dan yang buat yayasannya itu ababil bner ya? haha emoticon-Ngakak
owh maksudnya cuman ababil doank?
emoticon-Matabelo
woke,mayan lah nyengir
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini joke bikin ane tertawa terpingkal-pingkal :P