Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab70622d75b4c17700003d/rumah-sakitnya-para-alay
rumah sakitnya para alay
Langsung aje gan ane nemu ginian pas temen ane sakit berobat di tempat ini


rumah sakitnya para alay

Bagi para allay bisa berobat ke Sini Gan

Mungkin dokternya juga lagi Galau

Di amankan buat update
pertamax dulu gan sambil dikit..
wah ternyata ane gagal pertamax gan..
tudepoin banget,..
jadi bingung,.
Quote:Original Posted By subagyoimam
tudepoin banget,..
jadi bingung,.



Gak usah bingung gan di fotonya
Ada tulisan
YAYASAN ABABIL (ABG LABIL kalo kata anak gaul gan )

Rmh sakitnya ababil berarti dokternya lagi galau atau allay gan


Just for Fun



aslii ane jadinya gan

Thumbs up 

Quote:Original Posted By comic.com



Gak usah bingung gan di fotonya
Ada tulisan
YAYASAN ABABIL (ABG LABIL kalo kata anak gaul gan )

Rmh sakitnya ababil berarti dokternya lagi galau atau allay gan


Just for Fun






jokes ente bener-bener mantabz gan
ga ngbosenin


matabelo
wew dapet dimana tuh stempel gan

ababil..
ANE dah gan
sakit perut hahahah dari tadi ngakak trus...di tambah ini lagi hahahah
parah dah..stempelnye bkin
Lumayan bikin
Beneran tuh gan stempelnya begitu
hahaha ane baru tau gan kalo ada ginian, emangnya dimana ini gan? aneh2 aja ni dokternya dan yang buat yayasannya itu ababil bner ya? haha
owh maksudnya cuman ababil doank?

woke,mayan lah nyengir
ini joke bikin ane tertawa terpingkal-pingkal :P
×