Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab633b0c75b41010000019/sekelebat-info-versi-ovj-gak-lucu-diem-diem-aja
Ngakak Sekelebat Info versi OVJ (gak lucu diem diem aja)
Gak usah basi basi gan langsung aja ke TKP:

Spoiler for Berita 1:


Spoiler for Berita 2:


Spoiler for Berita 3:


Spoiler for Berita 4:


Spoiler for Berita 5:


Spoiler for Berita 6:


Spoiler for Berita 7:


Spoiler for Berita 8:


Spoiler for Berita 9:


Spoiler for Update gan ::


Spoiler for Update gan ::


Spoiler for Update gan ::



Sekian dulu gan ane menerima tidak menerima kalo bole di gan

Thumbs up 

Quote:Original Posted By Ok aku PERTAMAX.......................... [SPOILER=Okkkkk [/SPOILER




wkwkkwkw kocak gan ane baca nya
Quote:Original Posted By gohandreas


Kini penyanyi fenomenal yang bernama ayu tingting menerima lowongan kerja buat siapapun dengan gaji Rp 15 Juta kerjanya hanya mencari alamat




Ayu Ting Ting jadi kurir COD ya, gan?
...
OVJ emang lucu gan
...
Quote:Original Posted By tokopbm


Ayu Ting Ting jadi kurir COD ya, gan?


nggak tau gan mungkin aja gan
wakakak asli kocak dah gan

Thumbs up 

Quote:Original Posted By gohandreas


nggak tau gan mungkin aja gan



jokes ente bener-bener mantabz gan
ga ngbosenin


lumayan gan..
lumayan gokil gan....


Sekelebat Info versi OVJ (gak lucu diem diem aja)
goodjokes
wakakak kocak bener dah gan ane
Kok cuman sekwlebat aja gan
wakakak kocak bener dah gan
asli kocak dah gan ane
banyak yang lucu-lucu disini
×