alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab5c4feb74b4f14c000136/perawan
Perawan
Perawan

Ketika Ibunya sedang tidak ada di rumah, seorang gadis
cilik berumur lima tahun, bernama Angel, bertanya pada
Ayahnya tentang arti kata perawan. Disatu pihak, si Ayah
tidak ingin membuat puterinya kecewa; tapi di lain pihak
dia juga tidak ingin menerangkan terlalu jauh; karena itu
dia mengambil hutan sebaga kata kiasan.

Seminggu kemudian Nenek gadis cilik itu menginap di
rumahnya.

Ketika sedang membaca artikel tentang kehidupan muda
mudi masa kini, Nenek berkomentar : " Saya rasa sudah
tidak ada lagi yang perawan pada zaman sekarang ini. "

Angel si gadis cilik yang mendengar komentar Neneknya
langsung berkata : " Ada, Nek ! Kata Ayah di sebelah
Barat sana masih ada. Dia belum pernah di garap oleh
orang-orang Transmigran. "
masa bening gt blm pernah di garap gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hutan & perawan? Gimana cara neranginnya, gan?
emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By GadgetCelullar
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bener gan nih ts emang pintr bikin org emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice jokes gan ..

maap ane cuma bisa emoticon-Ngakak gak bisa kasih ente duit

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakak kocak bener nie emoticon-Ngakak
asli gan emoticon-Ngakak ane jadinya
anjrot nagakak ane bacanyaemoticon-Ngakak
bikin ngakak aja ni si ts...... emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwk lucu gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Matabelo
wkwk masih lugu banget emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk masih lugu putrinya gan emoticon-Ngakak
hahah kocak dah gan emoticon-Ngakak
kocak bener gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
klo liat pic nya... walau ga prawan tetep asyik nggarapnya gan...
hmm msh kurang lucu menurut ane..

lumayan gan...bisa buat ngurangin stress.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
×