Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab5c4feb74b4f14c000136/perawan
Perawan
Perawan

Ketika Ibunya sedang tidak ada di rumah, seorang gadis
cilik berumur lima tahun, bernama Angel, bertanya pada
Ayahnya tentang arti kata perawan. Disatu pihak, si Ayah
tidak ingin membuat puterinya kecewa; tapi di lain pihak
dia juga tidak ingin menerangkan terlalu jauh; karena itu
dia mengambil hutan sebaga kata kiasan.

Seminggu kemudian Nenek gadis cilik itu menginap di
rumahnya.

Ketika sedang membaca artikel tentang kehidupan muda
mudi masa kini, Nenek berkomentar : " Saya rasa sudah
tidak ada lagi yang perawan pada zaman sekarang ini. "

Angel si gadis cilik yang mendengar komentar Neneknya
langsung berkata : " Ada, Nek ! Kata Ayah di sebelah
Barat sana masih ada. Dia belum pernah di garap oleh
orang-orang Transmigran. "
masa bening gt blm pernah di garap gan
kocak gan
Hutan & perawan? Gimana cara neranginnya, gan?
...
Quote:Original Posted By GadgetCelullar
kocak gan




bener gan nih ts emang pintr bikin org

nice jokes gan ..

maap ane cuma bisa gak bisa kasih ente duit

wakakak kocak bener nie
asli gan ane jadinya
anjrot nagakak ane bacanya
bikin ngakak aja ni si ts......
wkwkwkwk lucu gan
wkwk masih lugu banget
wkwkwk masih lugu putrinya gan
hahah kocak dah gan
kocak bener gan

klo liat pic nya... walau ga prawan tetep asyik nggarapnya gan...
hmm msh kurang lucu menurut ane..

lumayan gan...bisa buat ngurangin stress..