alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab5b10197608dc4500001f/napas-buatan
Napas buatan
Seorang Ibu dan anak saat berada di lobby hotel,dan mereka ber dua melihat ada sepasang turis asing sedang asyik ber ciuman disitu.

Dan si anak bertanya sama Ibunya,sedang ngapain mereka ber dua di kolam renang.
Anak : “mak,lagi ngapain sih mereka berdua itu…?.”
Ibu : “Oh itu si turis yang laki laki sedang memberi napas buatan sama yang perempuan karena kasihan habis tenggelam di kolam renang.”
Anak : “Ooo,kasihan ya.”
Setelah 2 bulan berlalu peristiwa tersebut,si anak bilang sama Ibunya.
Anak : “mak,kasihan ya si Inem pembantu kita.”
Ibu : “Kenapa dia…?”
Anak : “Tadi malam mungkin habis tenggelam di kolan renang.”
Ibu : “Memangnya kenapa…?”
Anak : “Tadi malam saya lihat sendiri,Bapak sedang memberi napas buatan pada si Inem.”
Ibu : “Ggggrrrrhhhh…..!!!”
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak
ketahuan deh bapaknya selingkuh emoticon-Ngakak







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak renang tengah mlm nie gan
awawwkawkawkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Waaah iya.
Minta dipenggal itu suami.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Klo ane bapaknya, ane berdalih, "Semalem Inem kena serangan jantung. Jadi ane kasi napas buatan......trus ane suntik sekalian, biar cepet sembuh!"
emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup...emoticon-Ngakak
bapaknya selingkuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

LOL

gakakakakkkakkakakaaakkakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahhaa. koplak tuh keluarga!!
bokapnya jg koplak, pembantu di sikat jg emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin kluarga smpruul
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
ealah... si bapak pembantu di embat juga.. emoticon-Ngakak (S)
renang tengah mlm nie gan
wkwkwkwkwkwkkwkwkw ngamuk pasti ibu nya kwkwkwk
nice jokes gan
bisa aja bikin ane emoticon-Ngakak
nice jokes gan
bisa aja bikin ane emoticon-Ngakak
ibunye langsung cari si inem trus ngajakin single tuh...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tokotua281
ibunye langsung cari si inem trus ngajakin single tuh...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emang gan nih ts pinter bgt ngjokes nya ampe ga tahan ane

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wkwkwkwkwkwkk koplak bgt dah

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice gan jokesnya mantabs emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak