Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab5b10197608dc4500001f/napas-buatan
Napas buatan
Seorang Ibu dan anak saat berada di lobby hotel,dan mereka ber dua melihat ada sepasang turis asing sedang asyik ber ciuman disitu.

Dan si anak bertanya sama Ibunya,sedang ngapain mereka ber dua di kolam renang.
Anak : “mak,lagi ngapain sih mereka berdua itu…?.”
Ibu : “Oh itu si turis yang laki laki sedang memberi napas buatan sama yang perempuan karena kasihan habis tenggelam di kolam renang.”
Anak : “Ooo,kasihan ya.”
Setelah 2 bulan berlalu peristiwa tersebut,si anak bilang sama Ibunya.
Anak : “mak,kasihan ya si Inem pembantu kita.”
Ibu : “Kenapa dia…?”
Anak : “Tadi malam mungkin habis tenggelam di kolan renang.”
Ibu : “Memangnya kenapa…?”
Anak : “Tadi malam saya lihat sendiri,Bapak sedang memberi napas buatan pada si Inem.”
Ibu : “Ggggrrrrhhhh…..!!!”

koplak
ketahuan deh bapaknya selingkuh







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
renang tengah mlm nie gan
awawwkawkawk
Waaah iya.
Minta dipenggal itu suami.
Klo ane bapaknya, ane berdalih, "Semalem Inem kena serangan jantung. Jadi ane kasi napas buatan......trus ane suntik sekalian, biar cepet sembuh!"
...
bapaknya selingkuh

LOL

gakakakakkkakkakakaaakkakak
hahhaa. koplak tuh keluarga!!
bokapnya jg koplak, pembantu di sikat jg
kluarga smpruul
ealah... si bapak pembantu di embat juga..
renang tengah mlm nie gan
wkwkwkwkwkwkkwkwkw ngamuk pasti ibu nya kwkwkwk
nice jokes gan
bisa aja bikin ane
nice jokes gan
bisa aja bikin ane
ibunye langsung cari si inem trus ngajakin single tuh...
Quote:Original Posted By tokotua281
ibunye langsung cari si inem trus ngajakin single tuh...


emang gan nih ts pinter bgt ngjokes nya ampe ga tahan ane



wkwkwkwkwkwkk koplak bgt dah



nice gan jokesnya mantabs
×