Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab59d77d1243ce1f0000d9/turun-turun-dikit
Turun turun dikit
Turun turun dikit

Tiga orang yang berlainan negara bertemu dalam suatu
konferensi international, masing masing saling
membanggakan negaranya sendiri. Amerika : "Pesawat
luar angkasa kami sudah sampai ke pluto" tidak mungkin
protes yang lain, "Yah turun-turun dikitlah" jawabnya,
Perancis : "Kami sanggup membangun menara setinggi
100.000 meter" , "Tidak mungkin" protes yang lain, "Yah
turun-turun dikit lah" jawabnya, terakhir orang Indonesia
berkata " Wanita-wanita kami bisa melahirkan dari pusar",
"Tidak mungkin" jawab yang lain", "Yah turun-turun
dikitlah" jawabnya ringan (hehehehe)
hahahahahahhhhhhhhhhhh biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ngakak
Turun turun dikit
hahaha
kalo saingan kayak gini Indo selalu menang
Kocak gan....

hihihi


hahahahaha
iya lucu Gan
bener dah

ahaha

Hahaha
lucu Gan. Bisa aja yg bikin joke neh
lanjot jaya, Gan
lagi2 indonesia kenaaa
Ampe mules perut ane gan
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya
lumayan bikin ketawa depan komputer
hahahahaha,, mantaps gan,, abis
keknya tuh cerita pernah ane denger gan
but keep posting yah
turun dikit disitu ada semak belukar, klo udah ketemu trus agan kencingin. lahir deh..

Bisa aja agan ini
nice jokes gan
wuaakakak..., boleh lah jokesnya
joke terbaru ni
lanjutkan lawakannya gan,
ditunggu trit selanjutnya

originally posted by tungky
×