alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab59d77d1243ce1f0000d9/turun-turun-dikit
Turun turun dikit
Turun turun dikit

Tiga orang yang berlainan negara bertemu dalam suatu
konferensi international, masing masing saling
membanggakan negaranya sendiri. Amerika : "Pesawat
luar angkasa kami sudah sampai ke pluto" tidak mungkin
protes yang lain, "Yah turun-turun dikitlah" jawabnya,
Perancis : "Kami sanggup membangun menara setinggi
100.000 meter" , "Tidak mungkin" protes yang lain, "Yah
turun-turun dikit lah" jawabnya, terakhir orang Indonesia
berkata " Wanita-wanita kami bisa melahirkan dari pusar",
"Tidak mungkin" jawab yang lain", "Yah turun-turun
dikitlah" jawabnya ringan (hehehehe)
hahahahahahhhhhhhhhhhh biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ngakak
Turun turun dikit
hahaha
kalo saingan kayak gini Indo selalu menang
Kocak gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

hihihi

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahaha
iya lucu Gan
bener dah

ahaha

Hahaha emoticon-Ngakak
lucu Gan. Bisa aja yg bikin joke neh
emoticon-Ngakak (S) lanjot jaya, Gan
lagi2 indonesia kenaaa emoticon-Ngakak
Ampe mules perut ane gan emoticon-Ngakak
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya emoticon-Ngakak
lumayan bikin ketawa depan komputer emoticon-Ngakak (S)
hahahahaha,, mantaps gan,, emoticon-Ngakak (S) abis
keknya tuh cerita pernah ane denger gan
but keep posting yah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
turun dikit disitu ada semak belukar, klo udah ketemu trus agan kencingin. lahir deh..
emoticon-Ngakak
Bisa aja agan ini
nice jokes gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wuaakakak..., emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) boleh lah jokesnya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
joke terbaru ni emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lanjutkan lawakannya gan, emoticon-Ngakak
ditunggu trit selanjutnya emoticon-Ngacir

originally posted by tungky