alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab58076212438e0a000130/kebiasaan-alay-bisa-masuk-neraka-gan
Kebiasaan alay bisa masuk neraka gan
Makanya jangan coba-coba alay ,,,Nih contoh orang alay kalo mati dan ketemu malaikat tapi orang alaynya islam cekidot:

Padasaat di alam kubur :

MALAIKAT : Siapa tuhan mu?

ALAY : Em....kasi tau gayaaaaa????

MALAIKAT : Siapa Nabimu ??

ALAY : Mau tau ajah,,,,,,apa mau tau bangeeett....

MALAIKAT : Hai kau manusia,,,, apakah kau tau,,, panasnya api neraka 70x lipat api dunia,,,

ALAY : trus gua haruszz koprol sambil bilang wow!!!! gtu????

MALAIKAT : Memang kau manusia laknat,,, masuklah kau kedasar neraka!!!!!!

Malaikatnya marah gan,,, dan mautau jawaban si alay ga???

ALAY : cius miapah?????


Hadehhhhhemoticon-Cape d... (S)
udah pernah tayang gan, keep post dah emoticon-Big Grin
mantab dah gan emoticon-Ngakak nie ane jadinya
emoticon-Ngakak lumayan gan
emoticon-Ngakak anak alay jadi mikir dua kaliemoticon-Ngakak
Always gagal pertamax emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ciyus kocak miayamrebus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ciyus kocak abisss miayamrebus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ciyusss emoticon-Ngakak nie bahasa lagi in banget dah
Quote:Original Posted By AGASYO
ciyusss emoticon-Ngakak nie bahasa lagi in banget dah


cuiss
miappa noh
hhhh
ciyus gan lucu banget:P
lumayan dah gan emoticon-Ngakak ane
emoticon-Ngakak hancurkan kaum alay gan
emoticon-Ngakak
wkwkwkwk




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Alay dilawan..
kocak banget si agan ini
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lamjuuuuut gan
Wkwkwkw,,dibuang ke luar akhirat tuh gan.. emoticon-Big Grin
langsung tendang ke dasar neraka aja tuh alay emoticon-Hammer2