Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab58076212438e0a000130/kebiasaan-alay-bisa-masuk-neraka-gan
Kebiasaan alay bisa masuk neraka gan
Makanya jangan coba-coba alay ,,,Nih contoh orang alay kalo mati dan ketemu malaikat tapi orang alaynya islam cekidot:

Padasaat di alam kubur :

MALAIKAT : Siapa tuhan mu?

ALAY : Em....kasi tau gayaaaaa????

MALAIKAT : Siapa Nabimu ??

ALAY : Mau tau ajah,,,,,,apa mau tau bangeeett....

MALAIKAT : Hai kau manusia,,,, apakah kau tau,,, panasnya api neraka 70x lipat api dunia,,,

ALAY : trus gua haruszz koprol sambil bilang wow!!!! gtu????

MALAIKAT : Memang kau manusia laknat,,, masuklah kau kedasar neraka!!!!!!

Malaikatnya marah gan,,, dan mautau jawaban si alay ga???

ALAY : cius miapah?????


Hadehhhhh
udah pernah tayang gan, keep post dah
mantab dah gan nie ane jadinya
lumayan gan
anak alay jadi mikir dua kali
Always gagal pertamax
ciyus kocak miayamrebus
ciyus kocak abisss miayamrebus
ciyusss nie bahasa lagi in banget dah
Quote:Original Posted By AGASYO
ciyusss nie bahasa lagi in banget dah


cuiss
miappa noh
hhhh
ciyus gan lucu banget:P
lumayan dah gan ane
hancurkan kaum alay gan
wkwkwkwk




Alay dilawan..
kocak banget si agan ini
lamjuuuuut gan
Wkwkwkw,,dibuang ke luar akhirat tuh gan..
langsung tendang ke dasar neraka aja tuh alay
×