alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab56521ed7191d2b00000e/mencelupkan-jari-ke-kolam-istri
Mencelupkan Jari ke 'Kolam' Istri


Sepasang suami istri yang baru saja menikah tengah berbaring. Sang istri telah bersiap-siap untuk tidur sedangkan suaminya menyalakan lampu baca untuk membaca sebuah buku.

Pada saat tengah membaca tersebut, si suami berhenti sejenak, memasukkan tangannya ke dalam celana isterinya dan meraba-raba 'kolam' istrinya tersebut. Lantas ia meneruskan bacaannya. Ia kembali melakukan hal ini berkali-kali sehingga lama kelamaan isterinya menjadi terangsang. Tak lama kemudian, istrinya bangun, duduk pada badan suaminya serta mulai membuka baju dan celananya.

Suaminya menjadi heran dengan perbuatan isterinya ini dan bertanya, "Apa-apaan ini? Kok lepas baju segala sih?

Jawab istrinya, "Kamu memasukkan jarimu berkali-kali. Aku pikir itu adalah pemanasan dan kau ingin 'mengajakku' malam ini"

"Ah, nggak sama sekali kok!", jawab suaminya.

"Lantas, kenapa kau melakukan itu terus menerus?"

"Aku cuma membasahkan jariku agar bisa membalik halaman pada buku yang sedang aku baca ini"

"Kurang azaaarrr ..... !!!
"emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lakinya gak tau diuntung emoticon-Ngakak
Buat balik halaman ampe segitunya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dah ane gan gan
wkakaka....kreatif tuh cowok
asli ane emoticon-Ngakak gan jadinya emoticon-Ngakak
ketawa gan ane bacanyaemoticon-Ngakak
hahah kocak dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost thread ane nih gan emoticon-Mad (S)
emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
celupin jari ke "kolam"istri
emoticon-Najis
endingnya bikin ane.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lamjuuuuut gan
suami gak tau diuntung tuh emoticon-Ngakak

masa isterinya cuma digituin emoticon-Hammer2
wakakakaka emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

suami kopla..........
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak parah banget tuh laki y emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
suaminya parah, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bisa aja ente gan emoticon-Ngakak
si bini marah besar tu kelihatanya gan emoticon-Ngakak
mayan dah buat lucuan2 di sing hari ini. haha.
stress tu suami gan,,, gak tau untung... emoticon-Ngakak