alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab49c11ed719161800009c/komik-ini-lucu-banget-gan
Komik ini lucu banget gan!
Ujan-ujan gini, enaknya nyantai, minum yang anget-anget sama ketawa-ketiwi gan. kalo kemaren thread ane tentang alasan alay masuk neraka. baca dimari alasan alay masuk neraka

nah sekarang, ini dia komik terbaru dari temen ane @cak_ipho cekidot gan!!

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


gimana gan? uda ngakak? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

SUMBER

jangan lupa mampir di mari gan
lucu2 gan komiknya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pengarangnya pasti jago ngelawak emoticon-Ngakak
he he

lumayan menghibur gan emoticon-Big Grin
gambar nya lucu2 emoticon-Ngakak (S)
lucu lucu gan setidakny berhasil bkin ane emoticon-Ngakak
Mantap gan. Jago yg bt kmk ny wkwkwk
asli lucu2 dah gan emoticon-Ngakak
ane ketawa ama komik transfer pulsa.. emoticon-Ngakak (S)

ilustrasinya kocak bener dah..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kereen gan
emoticon-Ngakak cakepdah gan buat nyengir emoticon-Ngakak
Bisa aja lu gan bikin jokes emoticon-Big Grin
kocak deh bang emoticon-Ngakak

kocak jg gan komiknya emoticon-Ngakak
uplot di kaskus aja gan....abe nggk bisa buka nihh....
mending ente jadi pelawak aja gan emoticon-Ngakak (S)
top banget dah, stress jadi ilang emoticon-Ngakak (S)
ok dah bikin ane emoticon-Ngakak
terutama yg gr - mo bikin rental ps
parah max emoticon-Ngakak
tritnya bagus sekali gan, semoga bermanfaat buat semua
×