Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab49c11ed719161800009c/komik-ini-lucu-banget-gan
Komik ini lucu banget gan!
Ujan-ujan gini, enaknya nyantai, minum yang anget-anget sama ketawa-ketiwi gan. kalo kemaren thread ane tentang alasan alay masuk neraka. baca dimari alasan alay masuk neraka

nah sekarang, ini dia komik terbaru dari temen ane @cak_ipho cekidot gan!!

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


gimana gan? uda ngakak?

SUMBER

jangan lupa mampir di mari gan
lucu2 gan komiknya
pengarangnya pasti jago ngelawak
he he

lumayan menghibur gan
gambar nya lucu2
lucu lucu gan setidakny berhasil bkin ane
Mantap gan. Jago yg bt kmk ny wkwkwk
asli lucu2 dah gan
ane ketawa ama komik transfer pulsa..

ilustrasinya kocak bener dah..
kereen gan
cakepdah gan buat nyengir
Bisa aja lu gan bikin jokes
kocak deh bang

kocak jg gan komiknya
uplot di kaskus aja gan....abe nggk bisa buka nihh....
mending ente jadi pelawak aja gan
top banget dah, stress jadi ilang
ok dah bikin ane
terutama yg gr - mo bikin rental ps
parah max
tritnya bagus sekali gan, semoga bermanfaat buat semua
×