alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab3b6a2775b4405a000183/bu-guru-makan-buah2-an-bukan-buah-beneran
Bu Guru Makan Buah2 an Bukan Buah Beneran
Bu Guru Makan Buah2 an Bukan Buah Beneran

serang guru kesehatan (perempuan)sedang mengajar murid nya tentang kesehatan manusia.
Guru : Anak2 perlu kalian ketahui manusia membutuhkan makanan yg bergizi dan makanan yg bervitamin seperti buah2 an contoh nya apel,jeruk,dan tomat yg banyak mengandung vitamin A dan vitamin C.
seperti saya ini kelihatan muda dan cantik karena saya sering dan suka makan buah2 an seperti itu.paham kalian semua.
Murid : (dgn serentak berkata) Paham bu.......
Bu guru : oh iya jainuri kebun orang tua kamu kan banyak jadi besok bawakan buah2 an ya buat saya biar nanti saya makan..
Jainuri : Iya bu besok akan saya bawakan buah2 an buat ibu guru..
Bu guru :terima kasih jainuri kamu anak yg baik..

kemudian ke esokan hari nya jainuri datang ke sekolah sambil bawa buah2 an dan mendatangi guru nya .

Jainuri : Bu ini saya bawakan buah2 an untuk ibu buat di makan.
Bu guru oh terima kasih saya makan dlu buah nya.(dan bu guru menggit buah itu dan kluar suara KLETAKKKK agak sedikit marah guru berkata kpd jainuri)
Bu guru : jainuri.. kamu ini gimana sih kok buah-buahan dari plastik suruh makan saya.
Jainuri : kemarin kan ibu sendiri yg bilang klo suka makan buah2 an dan menyuruh saya untuk membawa buah2 an untuk di berikan ke ibu.jadi ya saya bawakan buah-buahan yg terbuat dari plastik bukan buah beneran.
Bu guru : huuuhhh dasarrrrrrrrrrr.......
bener jg sih tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By steven89valen
bener jg sih tuh emoticon-Ngakak


waaaaah,,,petramax emoticon-Belo
jd terharu emoticon-Mewek
koplak banget di atas ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kalo gt sp yg bego' gan???"
emoticon-Ngakak muridnya slah pngrtian nich gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Kasian bu gurü
bu guru
bisa aja ente
numpang ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha,,
gokil banget.. emoticon-Ngakak
Lanjutkan gan..
emoticon-Shakehand2
Buset gan pictnya...
kah kah kah


btw pict ama ceritanya nyambung gag??
pictnya menggairahkan ganemoticon-Ngakak
hahahah emoticon-Ngakak dah ane gan
lumayan gan...bisa ngurangin stress..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwk bener juga si jainuri emoticon-Ngakak
btw pictnya bikin salah fokus emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
jainuri pinter juga ea...
emoticon-Ngakak (S) koplak tuh anak emoticon-Ngakak (S)
gk lucu emoticon-Najis
emoticon-Ngakak