alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab39d3db92489842000038/dokter-dan-remaja-galau
Dokter dan Remaja galau
Dokter Memeriksa Pasien Remaja Galau

Seorang remaja perempuan gaul yang lagi galau sedang sakit dan ia datang berobat ke dokter.

Dokter : "Apa yang anda keluhkan, Mbak?"
Remaja : "Mau tau aja atau mau tau banget?"
Dokter : "Dua-duanya!"
Remaja : "Terus kalau Pak Dokter tau, gue harus bilang Wow getuh??!!"
Dokter : "Mbak! Jangan becanda dulu napa!" (mulai kesal)
Remaja : "Emang kenapa? Masalah buat lo?"
Dokter : "Mbak! Tolong, jawab pertanyaan saya apa yang anda keluhkan?" (tambah kesal)
Remaja : "Ciyuzz, miyapah?"
Dokter : "Aduh mbak! Serius! Mana yang terasa sakit?" (makin kesal)
Remaja : "Hmmm, kasih tau gak yaaaah?"
Dokter : Okelah mbak, kalo begitu, LO! GUE! END!!!


semoga terhibur emoticon-Smilie
ngeselin banget tuh dijawabnya begitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sbar gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kesabaran dokter teruji oleh alay
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
coba kalau dibalik Alay nya yang jadi dokter pasti tambah parah..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak klo ane jadi dokternya gue suntik gila tu alay taek
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sumpah jengkelin baget kalo dijawab gitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
whahahaha boleh juga ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak KEEP POSTING..!!!
hahah boleh juga nie emoticon-Ngakak
itu pasien minta di suntik mati kali dok hahahahaaha emoticon-Ngakak
harusnya endingnya dokternya bilang....., okeh kalo gitu LO GW END....... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lucu gan
minta di bantai tuh anak kaya bgitu...wkwkwkwk
kocak asli ga dibuat2 wkwkwkwk
Ciyus mi apa ?
hahah kocak dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak