Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab39d3db92489842000038/dokter-dan-remaja-galau
Dokter dan Remaja galau
Dokter Memeriksa Pasien Remaja Galau

Seorang remaja perempuan gaul yang lagi galau sedang sakit dan ia datang berobat ke dokter.

Dokter : "Apa yang anda keluhkan, Mbak?"
Remaja : "Mau tau aja atau mau tau banget?"
Dokter : "Dua-duanya!"
Remaja : "Terus kalau Pak Dokter tau, gue harus bilang Wow getuh??!!"
Dokter : "Mbak! Jangan becanda dulu napa!" (mulai kesal)
Remaja : "Emang kenapa? Masalah buat lo?"
Dokter : "Mbak! Tolong, jawab pertanyaan saya apa yang anda keluhkan?" (tambah kesal)
Remaja : "Ciyuzz, miyapah?"
Dokter : "Aduh mbak! Serius! Mana yang terasa sakit?" (makin kesal)
Remaja : "Hmmm, kasih tau gak yaaaah?"
Dokter : Okelah mbak, kalo begitu, LO! GUE! END!!!


semoga terhibur
ngeselin banget tuh dijawabnya begitu
sbar gan

kesabaran dokter teruji oleh alay

coba kalau dibalik Alay nya yang jadi dokter pasti tambah parah..
klo ane jadi dokternya gue suntik gila tu alay taek
sumpah jengkelin baget kalo dijawab gitu
whahahaha boleh juga ente gan
KEEP POSTING..!!!
hahah boleh juga nie
itu pasien minta di suntik mati kali dok hahahahaaha
harusnya endingnya dokternya bilang....., okeh kalo gitu LO GW END.......


lucu gan
minta di bantai tuh anak kaya bgitu...wkwkwkwk
kocak asli ga dibuat2 wkwkwkwk
Ciyus mi apa ?
hahah kocak dah gan