Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab16a120d7190e36000093/di-telephon
...:::Di telephon:::...
Rama :halo beibs....???
Miemie :iya sayang...!!
Rama :duh,,,senengnya di panggil sayang..
Miemie :emmmuuaachh *cipok hape,,
Rama :hahay....tambah seneng deh..?kamu lagi ngapain sayang..??
Miemie :lg ga ngapa2in..cuma nonton tv..!?
Rama : ehm...Film apa???
Miemie :ini ....film..seperti pencarian harta karun Gitu,,,!!seru banget beib...?????
Rama : wah,,,seru tuh,,,bisa nambah pengetauan kamu dong....jadi makin pinter entar ayang gw !?...

Miemie :iya dong...pacar siapa dulu,,??
Rama : Pacar rama gitu loh.....eh iya...ngomong ngomong judul film nya apa sih sayang...??
Miemie :Anu ,,beibh..judulnya ''DORA THE EXPLORER''

Rama :Nggiiiilkkkkkkkssss......*keselek Diego,,,,

Sumber : FP : Cafe Gokil
Semoga berkenan di hati agan
jgn dilempar ya gan,,
cuma pengen bikin ketawa aj koq gan

:::::::::: MURID PINTAR :::::::::

Rama yg baru saja pulang dari sekolah ditanyain mamanya.

mama : Rama,kok tumben kamu jam segini udah pulang, sayang?

Rama : iya mah, tadi di kelas waktu ibu guru bertanya, Rama angkat tangan dong, hihihi…

Mama : Wuidih, pinter anak mamah… Emang ibu guru tanya apaan, sayang?

Rama : siapa tadi yang ngintipin ibu pipis di toilet saat istirahat?!?

Mama : #@#%%&!!!.....
Dasar kelakuannya ngikut papamu >.<

#Mama pingsan ngangkang >.<

Cafe Gokil
berhasil...berhasill.... *dora style

kayaknya ane PERTAMAX
Quote:Original Posted By pradanabima
berhasil...berhasill.... *dora style

kayaknya ane PERTAMAX


I: Kirain film apaan
II: Masih kecil kelakuannya udah parah
Quote:Original Posted By KaptenDrake
I: Kirain film apaan
II: Masih kecil kelakuannya udah parah


makasih nya gan,..
gokil gan sumpah kocak abis
ditunggu postingnya lagee
Hahahahahaha Bisa aja gan gan.. Ane bantu aja gannn
hahahahhaha koplak nih jokesnya gan
sumpah gan jokesnya semua bikin
tp paling keren jokenya DORA koplak bgt gaaan
:..::::.::.:...:::Di telephon:::...nonton dora jgn2 pedopil
gokil gan sumpah kocak abis
ditunggu postingnya lagee
cwok knak tpu
wakakakakakkakaka,,,,cape dah,,, cerita ny sih keren tp judul nya DORA
buakakakakaka..... KOPLAK!!!!!!
Makasih agan2 Udah Mampir,..!!
Quote:Original Posted By wisnusewu


juga gan
×