alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab1657e374b44b1500003f/tikus-dan-kelelawar
Tikus dan Kelelawar
Malam itu disebuah got,ada seekor ibu dan anak tikus,sedang mengobrol dipinggir got.
Anak tikus melihat seekor kelelawar terbang diatasnya, kemudian bertanya pada ibu tikus " ibu" apa itu yang diatas?..
Sang ibu tikus menjawab " oo itu kelelawar namanya..." sianak tikus pun bertanya lagi ..."kok wajahnya mirip kita ya??...sang ibu menjawab." sebenarnya kelelawar itu masih sebangsa dengan kita..... tapi dia ambil jurusan penerbangan.....!!!!!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kl kurangemoticon-Ngakak ane jgn ditimpuk :emoticon-Blue Guy Bata (L), kl emoticon-Ngakak beri ane emoticon-Rate 5 Star danemoticon-Blue Guy Cendol (L).apa lg cuaca panas begini gan..jadi segar minumnya....
PERTAMAX
haha dah pernah baca sih gan tapi tetep lucu emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Najis
udah pernah nih gan....nanti di update yg barunya ya...emoticon-Smilie
uda pernah baca gan, tp tetep lucu kok emoticon-Big Grin
Spoiler for yuk cari barang-barang unik dan keren disini:
Masih masuk akal.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ada2 aja gan wkwkwkwkkwkk
kalo pelayaran apaan gan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tikus dan Kelelawar awkawkawkawkawk pinter ngeles ibunya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lumayan gan wkwkwkwkk

Quote:Tikus dan Kelelawar
lumayan buat bahan ngelawakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak banget dah gan.
wkwk ada-ada aja gan emoticon-Ngakak
hahah bisa aja nie agan emoticon-Ngakak

kocak banget si agan ini, bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emg mrip c gan tp ga sebangsa jg emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
berarti tikus ambil jurusan GOT dong ?emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiakakkaka
nice joke gan... emoticon-Ngakak (S)
bisaaa aja gan