Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab1657e374b44b1500003f/tikus-dan-kelelawar
Tikus dan Kelelawar
Malam itu disebuah got,ada seekor ibu dan anak tikus,sedang mengobrol dipinggir got.
Anak tikus melihat seekor kelelawar terbang diatasnya, kemudian bertanya pada ibu tikus " ibu" apa itu yang diatas?..
Sang ibu tikus menjawab " oo itu kelelawar namanya..." sianak tikus pun bertanya lagi ..."kok wajahnya mirip kita ya??...sang ibu menjawab." sebenarnya kelelawar itu masih sebangsa dengan kita..... tapi dia ambil jurusan penerbangan.....!!!!!!


kl kurang ane jgn ditimpuk :, kl beri ane dan.apa lg cuaca panas begini gan..jadi segar minumnya....
PERTAMAX
haha dah pernah baca sih gan tapi tetep lucu
udah pernah nih gan....nanti di update yg barunya ya...
uda pernah baca gan, tp tetep lucu kok
Spoiler for yuk cari barang-barang unik dan keren disini:
Masih masuk akal....


ada2 aja gan wkwkwkwkkwkk
kalo pelayaran apaan gan?
Tikus dan Kelelawar awkawkawkawkawk pinter ngeles ibunya


lumayan gan wkwkwkwkk

Quote:Tikus dan Kelelawar
lumayan buat bahan ngelawak
koplak banget dah gan.
wkwk ada-ada aja gan
hahah bisa aja nie agan

kocak banget si agan ini, bikin ane
emg mrip c gan tp ga sebangsa jg
berarti tikus ambil jurusan GOT dong ?

jiakakkaka
nice joke gan...
bisaaa aja gan
×