alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab105f532acf5e2d00014e/cerita-si-ebong
Cerita si Ebong
Cerita si Ebong

Di awal cerita ada pasangan suami istri yang pergi
berkemah. Sang istri setelah sampai langsung
menanggalkan bajunya dan terjun ke sungai untuk mandi
sedangkan sang suami mendirikan tenda. Sewaktu
istrinya mandi masuk kecebong ke dalam lubang
wanitanya. Dan sewaktu malam suami istri itu melepaskan
nafsunya. Dan paginya sang istri mandi di sungai lagi,
kecebongnya keluar dan pergi melapor ke EMAKnya.

Emak: Darimana aja kamu semalaman ?

Kecebong: Gini nih mak, ebong kemarin jalan2 ke sungai
eh ketemu gua yang hangat, jadi ebong masuk aja. waktu
ebong mo keluar ada "naga" masuk ebong kekiri dia
kekiri, ebong kekanan dia kekanan trus ebong marahin.
yeeeeeeeeeeeee ebong diludahin. trus ebong ketiduran
eh pas bangun naganya udah ilang. ya ebong balik deh
ke sini !

Emak: ?????????????????????
lucu pas ada
Emak: Darimana aja kamu semalaman ?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TOP JOKES bget gan pokoknya
hahahahahaha TOP dah gan bkin ane ngakak abiiis jokes agan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkw binun nga tuh si emak wkwkwkwkwkwkwk
ane saliut dah ama ente bisa bikin joke yg menghibur kaskuseremoticon-Ngakak
HUakakakakakkaka ebong oh ebong emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ebong ada ada aja..
naga emoticon-Ngakak
wkwk ebong diludahin naga emoticon-Ngakak
wkwkwk naga,itu mah pisang bukan naga
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwk konyol ni cerita.. emoticon-Ngakak (S)
super ngakak ane gan,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
fokus ke yg bening bening
ada ada aja agan yang satu ini emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
ane bantu :sundulgan dan emoticon-Rate 5 Star dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TOP JOKES bget ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu bukan naga gan tapi Sidat emoticon-Ngakak (S)
ebongemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) wkwkwk si ebong kurang greget sih marahnya jadi di sembur sama si naga emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak

keren...kocak...
emoticon-Ngakak (S) gan bsa aja ente