alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ab0ff1552acf003000001a/cucok-rempong-dulu-artis-cilik-sekarang-artis-transgender
Quote:Original Posted By livindaye


ah ngaco emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
yang ma trio kwek2 tuh bukan giovanni, tapi affandi...
giovanni mah duetnya biasanya ma saskia kalo gak salah


*@TS, situ salah pasang foto, jadinya fitnah lho itu
cowo normal lo katain transgender


oh iya Alfandy.. emoticon-Ngakak (S)
makasih gan sudah dibenerin.. emoticon-Ngakak (S)
gak demen cowok jadi nggak perhatiin.. emoticon-Stick Out Tongue
tobat mas... tobat mas... sudah ga jaman aneh anehan.. bentar lagi lho kiamat emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
[CUCOK REMPONG] dulu artis cilik sekarang artis transgender

gimana sih ts , tambahin dong fotonya renaldy

kacau banget nongkrong di taman lawang terus kayaknya jauh dari panggilan job syuting
masa sih Allah bisa salah nyiptain makhluknya emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By Dewa2424
masa sih Allah bisa salah nyiptain makhluknya emoticon-No Hope


masak ada tuhan menciptakan 3 jenis kelamin?
haha anak UI nih
biarlah dia memilih jalan hidupnya sendiri gan emoticon-Ngakak emoticon-Najis (S)
jangan ditiru yach emoticon-Kiss (S)

Thumbs up Pada Sok Tau deh!

Quote:Original Posted By livindaye


ah ngaco emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
yang ma trio kwek2 tuh bukan giovanni, tapi affandi...
giovanni mah duetnya biasanya ma saskia kalo gak salah


*@TS, situ salah pasang foto, jadinya fitnah lho itu
cowo normal lo katain transgender


TS Gak salah.
Itu emang fotonya Reynaldi Denada.
Mata2 lo yang pada 'Jereng', asal banget ngomong.


TS menyampaikan berita yg benar.

emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi
Quote:Original Posted By coding.kumat
kayaknya TS salah pasang foto dah

foto yang pertama itu Geovani bukan Reynaldi


Bner gan.
TS salah pasang.
Nih foto Reynaldi yg sbenarnya.

Spoiler for :
Quote:[CUCOK REMPONG] dulu artis cilik sekarang artis transgender

encong bejakun emoticon-Betty

[URL="http://forum.detik..com/reynaldi-mantan-artis-cilik-t65542p146.html"]selengkapnya[/URL]
semakin lama semakin gila aja kelakuan manusia gan emoticon-Takut
emang lebih pantes dandan cewek doi gan..
yaelah pada ngomongin apaan sih ini....???????emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By darradell
yaelah pada ngomongin apaan sih ini....???????emoticon-Ngakak


ngomongin cowo cantik gan, duduk gan, sapa tau berminat emoticon-Big Grin
waduh tapi mdia cantik juga ya kayak boneka
Dia pernah maen film misteri gunung berapi
Jadi apaan ya...
Jadi istrinya gerandong emoticon-Takut
Wahhh ane juga pernah liat ini beritanya d tv
hahahaha yg mana sih orgnya?

Quote:Original Posted By gorbachev27
hahahaha yg mana sih orgnya?


ini gan klo mau tw reynaldi

Quote:Original Posted By namakuhiroko
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi


Bner gan.
TS salah pasang.
Nih foto Reynaldi yg sbenarnya.

Spoiler for :